Friday, November 20, 2009

Dua Puluh November 2011.2009

this is it..
tepat tanggal dua puluh lagi.lagi.dan lagi.

hari ini.
mengingat jika dulu-dulunya di tanggal ini tidak ada yang terlalu penting buat gw
paling ngga tanggal 20 cuma berkesan pas agustusan karena dulu tahun sembilan satu an gitu gw lahir
haha

yessss
dan juni lalu di tanggal ini gw jadian sm pacar gw,
dan well jadi ngerasa berkesan setiap taggal ini (haha kesannya sih ngga penting bgt yaa?)
benernya sih gw ngga peduli berapa lama gw jadian takutnya kelamaan malah dibilang bosenin deh
ah engga ah maless gw.
cm memorable bgt aihh sok mengenang gitu hahaaay

iya dan udah dari dua hari yang lalu ni ya hape gw rusak
dan gw sangat terpukul, sedih, sampe mau mati gara gara ngga bisa berhubungan dengan orang-orang
aihh aihh
terlebih caca

seengga nya gw cuma mau bilang
"Hai ini tanggal duapuluh loh" aihh

gw emang ngga punya apa-apa
walaupun si caca udah nagih gantian lah ato apa lah habisnya emang setiap tanggal dua puluh si caca mah
suka ngasih gue lagu. hahahahaha he's my singer.

sejujurnya gw emang ngga punya apa-apa untuk diberi
tidak dengan kata-kata gombal
tidak dengan sebuah puisi yang sok puitis
atau dengan suatu bentuk apa pun lah itu

yang gw punya yaa cm ada disini
di hati gw
kalo sesungguhnya bisa lebih dan lebih

even though we are apart I can feel you here next to me..
hei. i miss you already archi :'(
kapan kita ketemu???

1 comment: