Tuesday, March 20, 2012

Fokus!

Drg. M: "Bagaimana, kamu tau proses wound healing?"
Me: "Hmm iya dok saya mau mengamati proliferasi fibroblast"
Drg. M: "Apa nya ini caranya gimana kamu masukan bone graft nya?"
Me: ____ "Iya dok saya masukan di soket" (Ngasal)
Drg. M: "Apanya? Gimana?"
Me: ____ "Iya dok, saya masukan post ekstraksi ya pada saat luka terbuka"
Drg. M: "Lah ya iya saya tanya bagaimana caranya?"
Me: ____ (diem)
Drg. M: "Ya udah, kamu nanti baca. Jadi maksudnya yang ini gimana? (nunjuk salah sau paragraf di journal)
Me: (belom baca) "Waduh ya itu dok hehehehehe saya bahasa inggrisnya jelek kurang ngerti juga" (ngeles)
Drg. M: __________________ "Jadi kamu kalo nulis jangan loncat loncat. Fokus. Inget kata saya, selalu fokus. Apa yang ingin kamu teliti, tetep fokus. Jangan mau liat osteoblast, fibroblast diomongin juga. Fokus. Osteoblast ya osteoblast. Fibroblast ya fibroblast"
Me: "Siap dok, iya siap"
Drg. M: "Yaudah coba nanti kamu cari lagi"
Me: _________________ "Iya dok siap"

Sepenggal kisah interview yang sangat berarti di klinik BM,

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment