Wednesday, October 3, 2012

Komitmen

Mari saya sedikit perjelas mengenai asal mula komitmen:
Sekilas ini terjadi, tepatnya malam minggu di sebuah coffee shop
antara saya, des, ma, dan riz

berikut:
Riz: "Kalo okin nih sih pacaran ga ngaku woi"
Me: "Ih emang ga pacaran"
Ma: "Parah tertutup nya sih, masih aja ga ngaku"
Des: "Tau nih! Kanan kiri oke"
Me: ............ sebagai tertuduh saya sedikit emosi (sedikit)
       "Emang GA PACARAN. Lagian buat apa sih pacaran? Kalo pacaran bisa putus!!!"
Ma: "Asik laaaah" (bocah paling ember dan tukang buat buat)
Me: "Ngapain juga orang capek capek pacaran kalo ujung ujung nya putus kenapa ga komitmen jadi ga bisa putus"
Ma: "WWWWAOOOH Gila dia udah komitmen cuuuy"
Des: "Asik laaaah ga pake pacaran langsung"
Riz: "Woh gila deh langsung nikaaaaah"
Me: ................................................. "Bukan maksud aku............ emang aku ga pacaran. Aku nanya buat apa sih kita capek capek membuat status kalo misal kita belom berkomitmen? Bukan berarti aku ga pacaran, tapi udah komitmen deh"
Ma: "Wah semua orang harus tau ini kalo okn sudah BERKOMITMEN"
Riz, Des: "Sebarin nih parah sih"
Me: ................................................................................................
Ma: "Ini teori dari 'kinca archidenta'" (lebih lebih ngarang nya)
Me: ............................................................................................... "Fitnah pa raaah"

Semenjak dari malam itu, nampaknya teori berkomitmen yang jelas bukan saya yang membuat namun seolah dipaksakan dan terlihat kalau saya yang buat
menyebar sudah,
dari twitter, instagram, dan parahnya mulut ke mulut
semua orang kini pun bertanya pada saya mengenai teori komitmen ini,
begini bunyinya

"Untuk apa capek capek pacaran kalau masih belum berkomitmen, lebih baik berkomitmen namun tidak berpacaran"

namun sekali lagi juga saya akan tegaskan bahwa...
saya hanya berasumsi demikian, namun bukan berarti saya sudah melakukannya,
namun suatu saat pasti akan saya lakukan.
karena tertuduh dan dituduhkan saya hanya berdoa pun nanti nya saya bisa berkomitmen secara tegas dengan siapapun yang sekiranya nanti jodoh saya

Pasti dan Amin :)

No comments:

Post a Comment