Saturday, December 11, 2010

Si ‘Dino’ nelfon nangis nangis kepikiran sama masalahnya. Saya cuma ehem ehem aja. Kalau tau tau temen saya bingung kenapa saya orang nya bandel cuek parah pangkat miliaran, saya cuma bilang ga selamanya cuek membawa berkah kok, membawa berkah karena kita ga pernah ambil pusing ‘life is so easy and just make it simple”, dan tidak membawa berkah jika ada yang meninggalkan kita karena kita cuek dan tidak peduli sekitar. kata siapa sih? suka berasumsi sendiri kadang juga ga baik kan?
if you want to be my friend i won’t to change my self 
love me just because this is me, i just try to be my self
dan Dino bilang “I love you just the way you are”
(oke kedengerennya si Dino super copy cat karena ngopy lirik nya Bruno Mars) cuma alhasil dia bilang
orang paling cuek sedunia itu, ternyata orang yang paling care sedunia, orang itu adalah kamu
aaaa Dino bigkiss bighug from me
thanks karena mau jadi sahabat saya, dan mau menerima saya apa adanya saya.
I love you Dino, saya sering bilang tapi kamu ga bakal rasain faktanya, karena saya cuek dan pemalu, tapi kamu bisa baca ini kan hehe:’)))

Kinanthi Husodo-
Nb: super maaf nama samaran buat kamu ceritanya jadi jelek, kenapa mesti Dino hahaha

No comments:

Post a Comment