Wednesday, January 5, 2011

sampah sisa

Ini gw nemu dari salah satu diari sumpah, ga sengaja banget lah. Gw ga suka masa lampau,
tapi boleh lah share sedikit

01.09.2009
Gw dan pacar gw

Bukan suatu kebetulan kami bertemu.
Banyak cerita menarik yang terukir dibalik itu. Bagaimana bisa gw akhirnya
Memutuskan untuk menjalin suatu status itu.
Saat ini kami pun terikat dalam sebuah status yang kata banyak orang
“Ah…cinta monyet”
“Ah…cinta anak TK”
Hahaha kadang gw berdampik bahwa sebelumnya saya memang tidak memikirkan
Bagaimana bisa gw pacaran yang kata orang istilahnya LDR (Long Distance Relationship)
Suatu hal yang terkadang masih sering berhias di kepala sayaa nih, dan duluuu kala saya sama sekali tidak ingin dan mencegah hal ini bisa terjadi sama saya.
Ya ampunn dan inilah kenyataannya.

Jujur, dimana kadang hati saya seringkali ragu.
gw ingin selesai.
gw ingin udahan AH.
Tapi disisi lain gw selalu berkata “Lanjutkan” AHAHAHA saya sering tertawa jika ingat hati saya sering inginkali berkata demikian.
Gimana nggak?
Gw punya pacar tapi jarang sekali merasa bahwa dia memang pacar gw.haha
Dibanding temen temen.. intensitas komunikasi kita memangg sangat sedikit.
Ngeliat temen temen yang sibuk buat TELPONAN sama pacarnya ngabisin waktu di sela sela senggang kuliah. SMS yaaang well very often. Atau sibuk nyari perangkat, modem, nge install untuk ONLINE pake webcam. Gyahahaha lucu banget sih kaliaan. Gw aja terkadang melihat layar handphone masih kosong, jarang banget. Boro boro nelpon. Sms aja jaranggg kok, tapi ngga segitunya juga. Kami masih sering berkomunikasi.
Gw nggak keberatan, lagipula kita jatuh cinta dengan Allah saja berkomunikasi lima kali sehari saja .Jiaaahhh..

Pacar gw memang bukan orang yang romantis atau care much about me.
Maksud gw daridulu memang dia begitu.
Dulu, sekarang, ataupun besok besok ya sama ajaa.
Meskipun kadang gw melihat sisi kebaikannya yang ditunjukkan dengan cara lain.
Anak anak nanya kann ya sama gw.
“Yang cuek tu elo atau pacar lo sih?”
Gw cuma ketawa dan bisa berkata “Dua duanya”
Gw pun demikian pada dasarnya saya tidak cuek.
Gw selalu mengatakan kepada dia bahwa saja my behavior lebih baik kepada dia daripada dengan orang orang. Sejujurnya gw benar benar keterlaluan cueknya. Banyaaaakk sekali orang berkata “Jangan kaya gitu dong lo! Kecuekan lo jadi cewe.” Well gw sih bodooo ameeet.
Saya ya gini. Saya nggak mau jadi orang lain.
Suka ya Suka. Nggak ya sudaaah. Ahahaha. Kadang saya merasa egoist bangeet.

Banyak hal dalam hidup saya yang berubah setelah bertemu dengan pacar saya.
Dan saya sangat berterimakasih untuk itu semua.
Mulai dari masalah shalat.
Bayangin aja kalau dulu saya malesssss banget yang namanya shalat padahal saya orang islam.AHAHAHA.gw sempet SUPERKESEL ada orang berani banget ngatur guee kaya gitu.ngeselinn nggak sihh. Tapi lama kelamaan gw mikir that’s good thas for me jugaa buat akhirat.
Kedua, masalah kecil kecil lainnya kaya
Jangan manja dong, jangan sering ngambek, jangan kaya anak kecil,
Jangan males, jangan takut,
Pasti bisa kok,

Ya ampuuunn my dear.
Banyak orang bilang suka sama gw, banyak orang berusaha deketin saya (bukan sok sok an) TAPI,
NGGAK ADA orang yang kaya PACAR gw ini
Kecil kecil belagu lo
Ahahaha idihhh jadi sayanng deh.
Dari kebiasaan pacar gw yang menyebalkan sok sok ngatur gw ini yang biking gw gimanaa gitu. Tau tanda orang jatuh cinta dong yaa

Tapi suatu hal yang bikin saya ragu sekali adalah
Saat ini hal itu lah
Memang pasti ada perubahan banyak yang terjadi di my ldr
WOAAHH kadang gw
MALESSS BANGEEET
Gw berasa nggak punya pacaaar.
Gw berasa pacar gw orang lain.
Yang sering smsin gw, yang sering nelpon gw.
Yang tau gw ngapain aja,
Yang tau cerita cerita gw
Gw nggak minta dia jadi yang SUPER posesif ke gw.
Yang sering nelpon sms in gw tiaaapp detik, menit, NO. Gw nggak butuh itu


i love you, like you were. i don;t  need any status now when we are in college
kalau suatu hari dia berubah, saya yang akan meninggalkannya dahulu.
nyatanya kenyataan itu akan ada. percaya ga? hei ilove you. don't leave me because my bad habbits.

ini sisa jaman kapan super ga sengaja daripada ngantuk HAHAHAHA
bacanya itu udah kaya kaya orang depresi cinta ya
"Life must go on. They leaving me, i step fast forward"

boleh lah ya gw masukin folder lama? 
ga inget kok. haha:')

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment