Wednesday, May 18, 2011

running in the morning

Percakapan ini terjadi begitu saya sampai di kampus. Saya datang pukul 07.45 pagi, hari ini praktikum di Gedung Diagnostik Center (GDC) Rumah Sakit Sutomo jadwalnya jam 08.15 pagi. Logika nya saya parkir mobil di kampus, kemudian jalan kaki ke rumah sakit santai santai
Namun......


Nas: "Kin cepetan udah masuk, ga ada shift hari ini"
Me: Heboh parah "hah okeeee"
Dan saya lari sprint 400meter kali dua kali, lari kaya orang gila pake jas putih bawa laporan, makan siang, bawa buku banyak, geeks style bgt,
naik jembatan penyebrangan lewat bangsal2 kaya adegan filem di kondisi gawat darurat, naek lift ke lantai 4 mukanya udh keringetan parah, ga banget lah penampilan waktu itu. Jadi gembel dadakan.
Taunya apa???
Me: "Loh kok belum masuk?"
Deb: "Lah kan emang kita shift berikutnya"
Me: "Kata si nas udh masuk? Mana dia?"
Deb: "Itu di dalem sih, tp kan belom mulai"
Me: !!#%^**€?!££¥¥>%% Demi apaaa mata saya melihat si nas duduk di dalem adem adem di bawah ac, lagi canda canda pacaran dan utama nya belom mulai praktikum nya


Deb: "Habis lari kin? Keringetan gitu?"
Me: ___
Ric: "Kucel gitu kin, tumben? Habis ngapain?"
Me: __________-__________ (tambah bĂȘte)




sms masuk, bip bip bip
Nas: "Iya dosennya labil"
Me: "Oke"




Percaya ga? Kalo penampilan itu mempengaruhi mood?
Alhasil lah mood modul dan skillslab kacau, yaudah sih................
Huohohoho



Kinanthi Husodo-

1 comment:

  1. Hahhahaha hampir setahun lalu ya, ga berasa...
    Belum terlambat bilang sori kan,tp emg kenyataannya gtu mau gimana lagi,sbgai teman yg baik aku kan cuma ngasih info dari dosen dan ternyata dosennya berubah pikiran...
    Tapi ada untungnya kok, kamu dapet pengalaman lari pagi dari kampus ke gedung diagnostic center pake jaslab pula,,keren bgt sumpah itu...hhhehe

    ReplyDelete