Wednesday, September 14, 2011

Bucket list accomplished

Apa saja kah?
Pernah ngebayangin ga sesuatu membuat anda berubah total dari seumur anda hidup sekarang?
Dan hal ini lah yang terjadi pada saya.
Umroh dan beribadah ke tanah suci membuat semua dan hampir seluruh hidup saya  berubah.
Banyak pengalaman berharga saya yang terjadi selama dua minggu disana, dan sangat sangat berarti
Satu hal yang saya akan selalu ingat dan percaya adalah.......

"Kalo lo doa sungguh sungguh dan doa lo mengandung suatu kebaikan bagi lo, org lain dan Allah, Maka dengan insyaAllah akan dikabulkan"

Percaya ga percaya itu yang saya alami, ini ga berlebihan atau bagaimana
Saya yang awalnya merasakan agama baik kuantitas dan kualitas masih bener bener kurang merasa kan berkah yang luar biasa dan sampai saat ini alhamdulillah terus terbawa dan semoga benar benar akan ada di hidup saya selama nya.
Banyak permintaan saya di Nabawi, Masjid Al Harram
semoga Allah selalu mendengar nya. Semoga selalu. Amin.
Maka, berbuat lah kebaikan dan kebajikan  sesama manusia :)
Suatu saat saya akan kembali melihat Kabah bersama keluarga saya (lagi) dan keluarga kecil saya (kelak)
Amin.

Wass, wr wb
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment