Wednesday, September 14, 2011

Welcome to semester lima

Halo! teman teman semuanya, liburan berakhir ramadhan sudah usai, lebaran sudah lewat
sebelum nya ijinkan saya mengucapkan
SelamatIdul Fitri Minal Aidzin Wal Faidzin :)
Mohon Maaf lahir dan Batin

Saat ini saya sudah masuk ke semester lima, seperti semester2 yang lalu maka saya pasti akan memberi tau mata kuliah saya, apa saja yang saya pelajari semester ini:

1. Bedah Mulut 1
2. Metode Penelitian (Yang ini buat skripsi semester depan)
3. Biologi Oral Prakt 2
4. Biologi Oral Teori 2
5. Skills Lab 5
6. Radiologi 2
7. Periodontia 1
8. Farmako2
9. Modul 7
10. Konservasi 2
11. Kulit kelamin
12. IKGM 4
13. Hukum dan Etika

Ganbatte Kudasai! tetap Semangat lakukan yang terbaik, perbaiki peringkat, dan IP!


Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment