Monday, January 30, 2012

i hate this night

Hari ini, biasa awalnya biasa
perjalanan tersedih dimulai dari ketika pulang menuju kantor kelurahan dari Balai RW
teman saya Cha dan Rei bercerita oke maksudnya ini menyinggung masalah seram dan mistis
saya, penakut
anggaplah demikian
denger nya aja serem
apalagi ngebayangin, maka pembicaraan usai
........................
pulangnya, habis rapat evaluasi, pukul 9an saya membawa beberapa teman saya pulang
teman saya nebeng istilahnya
oke, sampai lah di Kampus B, ternyata dibuat muter muter, SEREM
SENDIRI dan SERAM
SERAM sekali lagi SERAM
...........................
nangis lah saya di mobil
kebayang? pernah kebayang ga?
saya ga pernah,
sampai ketika ada seseorang nebeng
dan saya mau aja, ga ada LAMPU sama sekali di jalan
di mobil dengan orang tak dikenal, kemudian darinya
saya mau pingsan lah
...........................
ga mau lagi diceritain seremnya yang pasti this is unreal dan this is i HATE this NIGHT first on my 2012
nangis lah di mobil
nangis lah di mobil
jir
pulang

and welcome
kakak saya ga ada di rumah, kamar, alias jaga dan tidak bakal pulang malem ini
tambah nangis lah
ga bakal tidur malem ini

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment