Friday, January 6, 2012

satu januari

Mungkin udah lama tidak pernah menulis tentang nya
Janji. Dulu pernah berjanji tidak akan menulis lagi demi kepentingan bersama.... Jadi maaf sebelumnya.

Hari itu pagi menjelang siang, saya bertemu dengannya seorang teman lama
pantas tidak mengatakan teman lama? atau bukan siapa siapa? pernah berarti, iya
iya saya anggap dia kawan saya. cukup mengenal. tidak, namun sangat mengenal satu sama lain
Hanya sekedar berapa jam mungkin...
pertama kali bertemu
haha pernah bayangin ga, udah lama ga ketemu seseorang lalu bertemu?
pernah?
pernah memang sebelumnya.
rasanya ya gini susah juga dijabarin
hari itu hujan, saya menjemputnya memakai payung, dia pun membawa payung
dia memanggil, saya mendekat
kemudian pertama pasti saling bertatap
haha liat banget gimana mata itu, sama dulu, ketika malam atau sore lampau... saya tau banget, saya kenal dia bertahun tahun

ya, sekedarnya lupakanlah lalu saya menjabat tangannya dan, masuk ke rumah.
hari itu cukup singkat, sejatinya lama sekali bagi saya. entah mengapa
berbincang banyak, tertawa bersama, dan bercanda bersama
seneng banget bisa rasain ini, seneng
awalnya pernah, namun beda tingkatan majemuk pastinya senang
namun setelahnya juga
dulu pernah namun sejatinya dia diam, banyak diam tanpa bicara
sedih sekali rasanya

namun hari itu tidak, hahaha terbaca sudah semua. semuanya.
Terimakasih kawan untuk hari itu, semoga ini berarti untuk kita
aku dan kamu..

Kinanthi Husodo-

6 comments:

  1. Pasti senang sekali ya teman2 km yang pernah ditulis ceritanya diblog km,
    Inspiratif sekali. Pasti mereka senang mempunyai teman sepertimu :-)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah jikalau begitu. Terimakasih ya :)

    ReplyDelete
  3. Baik bgt Kinaann. Suka sekali bacanya. You're so lovable. Guess they love you, so he does(sotoy gue)

    ReplyDelete
  4. Berharap diketahui ato gak nh hihi

    ReplyDelete
  5. Terimakasih ya semua. Haha tuhan sudah mengaturnya :)

    ReplyDelete