Tuesday, July 10, 2012

Jangan memotong

Selalu ingat kisah ini,
Kinanthi: rasa penasaran tinggi, hobi bertanya sehingga sering memotong pembicaraan

Drg.M: "jadi kamu tau kan....."
Me: "Iya dok, jadi kalo misalya bla bla bla"
Drg. M: "Iya maksud saya itu adalah ketika luka itu.........."
Me: "Maaf dok, apa mungkin luka sayat itu sama?"
Drg. M: "Kinanthi dengerin saya dulu! Kamu nanti cari efek pada jaringan.........." (Kesel)
Me: "Loh dok, kenapa tidak....."
Drg. M: "KINANTHI!" (Gemes, memukul tangan saya)
Drg.  M: "Sekali lagi saya bilang kamu itu dengerin orang ngomong dulu baru nanya, baru motong, baru ngasih penjelasan. Kamu ini!"
Me: "Maaf dok...."
Drg.M: "Inget ya inget baik baik pesan saya ini"
Me: "Pasti, apalagi mau ditulis di blog"
Drg.M: "Hah kenapa?"
Me: "Oh engga dok engga hehehehe"

Peace and love ...........................hahahaha ga paham lagi
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment