Saturday, May 10, 2014

Ini kali pertama liat video video di TN dr jaman kelas 1 sampai akhirnya saya keluar juga dr TN. Saya semenjak jaman di TN paling sering bikin vidieo. Gimana ngga, paling sering jadi seksi film/ bagian penulis naskah.. Udah gitu kemana mana saya selalu membawa kamera digital dan paling sering ngrekam video2 teman teman saya yang unik dan lucu. Udah kebayang semua koleksi video video angkatan saya, semua ada di saya. Saya juga ga nyangka sama sekali. Ini juga kebetulan banget, karena pacar saya meminjamkan player ke saya.. Saya masukin aja hard disk saya ke player. Ternyata ada pilihan movies. Ga nyangka sama sekali. Dor! Lucu lucu bgt film nyaaa. Ga juga cuma sekedar film, yang rekayasa skrip, tapi juga kisah sehari2. Hahaha. Kangen banget sama TN. Kangen semua nya. Oke, well what i wanna say is TN is my precious memory in life that I can't forget and won't forget..

No comments:

Post a Comment