Thursday, April 29, 2010

How are you?

Hello guys, how are you? lama banget saya ga posting hahaha
well welcome holiday. saat ini saya sedang liburan, tepatnya setelah menyelesaikan semua ulangan ulangan praktikum, mid test-or the hell is that
banyak hal yang terjadi banyak hal yang luput saya belum ceritain udah kelewat sih ya. banyak ilmu juga yang sebenenya mau saya share cuma keburu lupa. HAHAHA


kemaren malem saya pergi ke Le-Bridge itu tuh di ancol, kaya cafe terapung gitu ada jembatan yang ngehubunginnya. mantep sih cuma rasanya biasa aja. tempatnya kecil, minimalis, atapnya kaya tenda gitu kalo yang udah pernah ke Jeddah itu kaya atap bandara di jeddah yang putih disambung-sambung. nah tepatnya sih seperti itu guys.. makanannya awalnya saya kira sea-food sama kaya bandar Jakarta in the fact makanan europe gitu. Dan paling enak menurut saya adalah Tuna nya. kaya spicy salt gimanaa gitu, walopun saya sendiri masih berkutat dengan menu saya Chicke Cordon Blue tapi sekali lagi rasnya  masih kalah jauh dr Cafe di hotelnya Dea temen saya SMP dulu saya seneng bgt tuh maen sama Dea, nginep di hotel dan makannya itu huaa mantaaps:) bisa dibilang saya maniak Cordon Blue semenjak itu...
dan belum tentu semua yang mahal itu enak. Yeah:D:D:D


okee lanjut, hari ini saya Papa, dan Mama saya akan ke Pasific Palace tepatnya kejer kejer three idiots di Blitz. pengen banget kebelet nonton. hahahaha. okee see you later:)

No comments:

Post a Comment