Wednesday, April 14, 2010

remaja muslimah

banyak hal yang terkadang tidak kita duga sekalipun itu bisa terjadi namun kenyataannya terjadi juga.
banyak hal yang yang kita percaya sekalipun itu teringkari juga. manusia hanyalah utusan Allah untuk hidup di bumi seringkali melupakan hakikatnya untuk menyembah sang pencipta bahkan mungkin saat ini kenyataannya banyak yang melupakannya dan terlena akan dunia yang fana. sungguh tak ada artinya manusia jika hanya mengandalkan kepalsuan sesaat yang sesat. 
Banyak pelajaran yang kita dapat di tk,sd ,smp, sma mengenai agama mengapa perlu halnya dilakukan karena kenyataannya memang bagaimanapun perlu halnya manusia menyadari dan kembali pada siapa yang menciptakan kita di bumi, jika kita tidak bisa bersyukur kepada siapa yang berkuasa, percaya kepada siapa yang berkuasa. Buat apa kita hidup di bumi jikalau tidak bisa melanjutkan amanah rasulullah untuk berbuat baik kepada sesama, menimbulkan perpecahan, perkelahian, pertengkaran? Buat apa menjadi bukan diri sendiri jikalau semua manusia tercipta berbeda karena spesial. Untuk apa kita hidup sia sia tanpa bekerja keras, belajar, dan berjuang? jikalau kita diciptakan untuk satu kesempatan, bahwa hidup hanya sekali.


Sholatlah dan bacalah Al-Quran mu, lakukanlah perbuatan yang terpuji, jangan pernah sekalipun menyakiti sesama manusia karena kelaka akan ada balasannya, 


selamat berkarya remaja muslimah :)

No comments:

Post a Comment