Tuesday, August 3, 2010

Australia-1

Terimakasih ya Allah, alhamdulilah hari ini hari pertama bulan Agustus (sorry telat abess) haha. Kali ini saya mau berbagi mengenai masalah odntectomy. ini hari ke-5 Alhamdulillah setelah operasi hari Kamis lalu. Saya mengalami masa masa pahit haha apa deh mesti menjalani berbagai macam tahap inflamasi dari yang paling biasa ampe yang bengkak hebooh kaya apaaan. fotoo nya akan saya posting nanti :D :D

Hari ini saya masih sibuk sama obat obat saya bajet banyaknya kaya apaan haha. dan masih sibuk me-list daftar barang bawaan ke singapore besok (again) sama kakak saya. ini bukan kali pertama saya berpetualang dengan dia. Sebelumnya malah saya pernah berdua saja nyasar ke Australia selama dua minggu-.

FLASHBACK
one year ago 13 July 2009
Perjalanan: Sydney-Melbourne-Brisbane-Gold Coast-Sydney-Canberra-Sdyney
Tujuan: Kebetulann sebetulnya kami menghadiri acara keluarga di Ulladula bagian pantai agak menjauh dari Canberra. How beautiful bangeeeet itu pemandangannya. Bersama opa dan oma saya, dan sepupu2 yang tinggal di sana.

Oke awal keberangkatan awalnya kami menuju Sydney, tahun lalu pada bulan July lpass banget lagi heboh heboh nya banget musim virus flu-babi dan maka itu kami dimana saja menggunakan mask tipis (kaya dokter2 mau operasi),soalnya di bandara Internasional Sydney itu strict bgt masalah beginian. *terutama jika melewati suatu terowongan pendeteksi suhu tubuh, jika terdeteksi diatas suhu normal alias lebih dari 38 maka akan selanjutnya diperiksa oleh tim medis dari Australia. Alhamdulillah sih kami seneng seneng aja tuh :)

Sehabis dari Sydney kita ga langsung ke Sydney Alias kita mesti menlanjutkan penerbangan ke Melbourne. Go flight! Di Melbourne kami hanya tinggal sehari saja, begitu sampai kami langsung makan ke Sebuah restaurant Thailand. kemudian ke Victoria Market, lalu ke Captain Cook's house, dan sebuah Musium (Bagus bangeeeeeet)

Setelah itu kita menuju Goald Coast

3 comments:

  1. loh emank giginya napa kin sampe dioperasi ?
    hmmm melancong ke negeri orang bikin iri >,<

    ReplyDelete
  2. tumbuhnya miring ran. haha ga itu ada acara keluarga aja

    ReplyDelete
  3. loh emank kalo tumbuh miring harus dioperasi kin ? wawawaw serem >,<

    ReplyDelete