Monday, April 25, 2011

Oke setelah dipikirkan dan bertapa dari tadi (apa sih super ga penting memang hahaha :D), tapi saya baru sadar ada hubungan antara kesempatan kedua dengan suatu kesalahan. Manusia cenderung melakukan kesalahan yang sama jika tidak diberi kesempatan kedua. Contoh soal:
Waktu saya ditilang dulu, ketika saya coba bilang sama polisi nya coba saya dibolehin muter lagi maka saya tidak akan melakukan kesalahan itu, namun polisi nya gak mau memberikan kesempatan (ya iya lah ya) dan jadinya ketika saya berada di jalan itu kapan hari saya pun terkena lagi. Yak intinya pembelajaran itu selalu adaSaya jadi mikir, saya tau mengapa selalu masih ada kesempatan kedua dalam apapun, termasuk hal ini,
hahahaha nyambung gak sih sodara sodara? apa ini hanya sugesti mencari semangat sendiri ______-______ tapi intinya
masih ada kesempatan kedua untuk ini,
mungkin nanti ujian terakhir farmako bulan Juli saya harus bisa. lebih belajar lagi. Karena saya kurang mempersiapkannya, atau saya salah cara. Masih bisa diperbaiki dan akan menjadi sebuah kesuksesan.
Semoga dengan adanya kesempatan kedua, kesalahan hari ini yang akan menjadi kesalahan dulu tidak akan pernah terulang :") Amin. dan pasti harus berhasil dari yang hari ini. Amin. Amin.

Salam gila,
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment