Sunday, July 31, 2011

AAA

i mean, all my problem like cloud above my head hahah udah ngaco ngaco bahasanya is resolved.  Love to YOU.
Tunggu cerita saya selanjutnya yaa,
dan setelah semua berlangsung normal blog ini akan terbuka untuk anda semua :)
maksud saya, saya akan berhenti twitter, dan tumblr sementara waktu karena banyak org yg KEPO. Maaf jikalau kata kata ini kasar, namun tak seperlunya jika anda tidak mengenal saya kemudian mencari2 tau tentang diri saya dan parahnya dibicarakan bicarakan ke lainnya yang tentunya tidak mengenal saya juga begitu sebaliknya. Saya tau jika semua org memiliki kebebasan untuk berbicara dan mengeluarkan pendapat, juga mencari tau sedalam dalamnya dan sebesar besar nya, namun selebihnya: semua ada batasannya. Anda yg tidak tau jangan sok tau. Tanya dulu baru menilai. haha. Kenal dulu baru bisa bilang tidak suka. Kenal dulu baru bisa menilai. Betul?

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment