Sunday, July 31, 2011

August

Ga banyak yang diinginkan di bulan Agustus ini, hanya berikut sedikit abaikan namun harus di laksanakan. haha paham?

1. Puasa full tanpa halangan berat dari setan yang mengganggu
2. Bisa taraweh full juga tanpa rasa malas malasan mendalam seperti tahun tahun yg dulu
3. Bisa tobata nasuha (okay, i mean ini yg paling penting yang saya inginkan. Anda tau kenapa? selama dua tahun belakangan perasaan saya diliputi rasa kesalahan yg mendalam akan satu hal yg kecil namun fatal, dan sampai sekarang pun saya juga belum menemukan solusi menemukan bagaimana caranya dosa saya bisa dimaafkan. Semoga dengan niat yang tulus, keinginan yang benar akan suatu kesalahan, meminta maaf, dan berjanji tidak akan mengulangi, serta benar benar tidak akan melakukannya akan menjadikan solat taubat saya berhasil. Dan saya janji jika ini berhasil, maka saya bisa melanjtkan kembali kehidupan saya yang sesungguhnya haha tidak lebay namun begini begono ini janji sama diri saya sendiri dan hanya saya yang mengerti. Berkati lah ya Allah kepada saya. Hanya saya yang tau dan Anda lah yang mengerti maka kabulkan lah permintaan maaf saya)
4. Merayakan hari ulang tahun ke 20 di Madinnah dan Makkah. Amin semoga diumur ini segala hal akan membawa kebahagiaan dan kedewasaan bagi saya.
5. Melaksanakan umroh dengan bersih, dan meminta segala petunjuk hanya kepada Allah SWT
6. Lebaran di Makkah (Hahaha ga kebayang gimana senengnya)
7. Semoga semua orang yang saya ijinkan maaf, bisa dengan tulus memaafkan saya. Amin ya Robbal Alamin.

oke hanya sesimpel ini, permintaan saya dan bucket list saya di bulan Agustus ini, cukup sederhana. namun saya tau berat sekali rasanya pastinya. Usaha akan selalu membuahkan hasil. Semoga di umur saya yang ke 20 ini akan membawa berkah kedepannya ya Allah bagi diri saya dan orang orang di sekitar saya yang tentunya menyayangi saya. Semoga bulan ramadan ini bisa membawa berkah ke 11 bulan berikutnya. Amin ya Allah Amin :')

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment