Sunday, July 31, 2011

Ramadhan

Pada hakikatnya, saya dan teman teman muslim lainnya termasuk anda, dia, kamu, mereka juga akan menyambut baik akan adanya bulan ini. Benar? haha baiklah
anda tau kenapa? karena bulan ini benar benar bulan penuh berkah. Semoga seterusnya begitu ini pengalaman tadi, saat tarawih pertama. Oke sebelumnya tarawih saya kali ini pertama kalinya berada di Bali, tempat oma saya. Saya dan sepupu sepupu saya sangat senang menyambut girang akan adanya puasa, ramdhan dan taraweh.
Hahaha kaya anak kecil, namun siapa lagi yanmg akan menumbuhkan semangat bulan ramdhan kalau tidak kita. Saat ini mereka hanya tau nya puasa, diperberat, lapar, dan tambah taraweh. eh males malesan. hahaha

sayangnya itu salah besar. Kata ustad tadi yang barusan di masjid takasur bahwasanya bulan ramadhan harus mencar sebesar2nya pahal untuk meng-cover kekurangan selama bulan bulan selanjutnya sampai puasa atau bulan ramdhan lain datang
ga kebayang senengnyaaaa :)

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment