Friday, August 14, 2009

best friend's lover

gyahahahaha.
drpadaaa STRESSS. gw mau berbagi cerita.
ini kisah,kasih cinta sahabat gw.
well

dia panggil aja Gigan.
he's my bestfriend.

gigann dulunya punya pengalaman pahit
mengenai cinta semasa SMA.
hehehe.
huff.benernya ngga pahit juga
sih its kinda ngga jadi,
udahan,
selesai,

padahal mereka sama sama belum
mencoba memulainya.
kasian bgt si gigan.kdg ampe bingungg
sayang...

IYA
obviously itu beneran hmpir bikin
dia kena serangan hati yang parahhh
karena rasanya (katanyaaa) kaya disayat.
mana susah lagi nglupainnya.
iya ya? ahaa ngga tau lahh gw.

mungkinn tuhan emang sayang sm dia.
sampe akhirnya dia dipertemukan,
dengaaannn
seorang gadis berinisial RAN.
heww.
gw sih taunya telat.
di suatu kereta malem jurusan sby-jkt.
jreeett jreett (geterrr)

wah wahh sapa ni sms gw malem malem
smbl ngantuk ngantuk gw bukaa
gw baca.
mata gw yg td udah spit tambah sipit seputaran 5watt itu
jadi.
kebukaaaa

'Kid lo harus tau gw kenalan ma cewe. Sumpahhh
gw udh bisa nglupain yg lama. lo hrs dgerin cerita gw'


gw jd senyum senyum sendiri.
ciee ciee ciee.hahay.

'hem oke. kapan? gw ngantuk nih'

besooknya.diaa udh hebooh gitu
dia cerita panjang lebar
gila. mengenai keberadaan wanita yang istilahnya
gw pake dengan

"ATA"

sepanjang malaaam
layaknya orang jatuh cinta wahh habis ni telinga gw ngedengerin cerita cerita hebohnya yang menurut gw benernya biasa aja tp kok dia sebegitunya yaa

penasaran jangan jangan dia dipeleet
gw nanya pacar gw.

"Eh sayang kalo cowo jatuh cinta itu gimana sih?"
pacar gw dengan lugunya, nanya kenapa. yah gw ceritaan aja
haha

eh.. malah akhirnya bukan jawaban yang gw dapet malah kita saling mengenal masa lalu gitu sih. ahhh..

hahaay.

gigaan.i LOVE YOU my bestfriend
i hope that you will find a new lofe with her.

No comments:

Post a Comment