Wednesday, August 12, 2009

MY NEW DAY IN SBY.

Aduuuuuhhh... OSPEKKKK.
hahahaaa duluu waktu gw msh SMA di TN tauu kaaann loo (Taruna Nusantara) . eitttss jangan kageet lo. gw tauu gw ngga pinterr ato secerdas
msnusiaa lsinnya. andd WELL gw juga bingunng
kenapaa gw bisa masuk,
dan berhasil menjadi Alumni.
setelahh perjalansn cukup panjang,
ahh udahlah yg pentinggg ni.
gw sekarangggg mauu jadi Mahasiswa Baru
CIHUYYY.. eitsss lagi. CIEE Selamet
yeee gw. ahahaha.
nahh,kan gw masuk tu di Universitas Airlangga,
pake embelembel jadi dokter gigi. hayahh. ngga tau guee knp bisa Mau.
berawal dari sebuah koskosan,wahh dket deh dr kampus. ga pake ongkos bensinn.
ahayy. tp yaa itu. gw sih awalnya semangat 45 ke kostkosan. ky gmn sih? seru g sih? dannnn
tanda tanya lainnya. ampe gw rela cepet2 ke sby ninggalin kisah cinta gw bersama si tawonn (aihhh sedihnya) demi melihat tmpt sementara gw, karenaaaa ibu bpk gw
ni belum dapeeett rumah yg gw dan kk gw impikan.
gila cr rumah tuu susaah. dan mesti
nunggu mobil yang prosess sntrenya lamaaa di jkt.
aihh. dannn.

JENG JEEENGG.
KAGET GW.
ohhh what the helll babe,
koskosan gw bagusss sihh ahh. tp tetep ajaaa

Gw mau PULANGGGG MAMA.PAPA.
setelah lm mendekaam di koskosann,
dgn tnpa teman krn blm pd blk dr liburan mereka.
dgn tanpa org tua,
dgn status gw LDR sama si tawonn yg sedang supersibuk,
blahh blaah blaah ttg ITB nya.
nangiss gw tiap hari.
aowww tiap maleem.

ni hari penentuan bgt,gw begitu dr kampuss
ngambil KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dgn perjuangaaan yg menjengkeljan.
krn diusir gw.. gr2 pake kaos oblong. yesss ini suatu pertanda, gw bs shopping donggg
ge langsung ajaa ngibrit ke GalaxyMall ke gerai E.Spirit
jiaah dpt gw busana kemejaa gtu deh,lucu dehh
haha.
langsung mana pak kartu gw??
eitss stelah dksi gw lyt dahh potonyaa.
MASYAALLAH. apa dulu muka gw se kecil itu.
gw nanya,blh poto lg ga? knp g blh?
ihh alesannya ga masuk akall boo.
boong menurut gw. masa
ktnya 'udah cantik kok mbak'
idihh...
gw yg pny muka aja ngatain gw pas pas an
jelek ihh. lagiaann
pacar gw ngomong gtu aja gw ga percaya.
aplg diaa. HIHIHI
nawarr jugaa dia berAlibi bgt sihh.

yaudahlahh
gw ngalahh.
pulang pulang gw diajak ke suramadu gilee ky di belerang batam kok kl lo lyt,
cm lebihh panjaang. pp.ngbisin 60rebuu. diko, tante,om
(thanks for the red wild peugoet 206,i drive it). hahh melepas lelah sesaat.

hbs tu gw dinner. mkn chicken gordon blue ( nihh kesukaan gw nih sm tawon)
krn dibayarinnn gw ga mikir,gw hbsin tu Makann. Ahaayy,
dlm hati gw pengeeenn bgt ngajak pcr gw kesini. hihihih
kpn yaaa dy ke sini?

malemnyaaa saking rindunyaaa sm tawonn.
ge berniat menelponnya.
ehh dy lg pergi tu g tau kmn.
ahhh. yasudahlah.
biar aku simpan rindu ini di hati. CIAHAHAHA. ga gombal gw.
hahaa.

i love you mom,dad,
TAWON.

No comments:

Post a Comment