Wednesday, August 12, 2009

YESSS... MY NEW BLOG ALREADY DONE.

seneeenggnyaaa gw.
akhirnyaaa gw BERANI buka blog lagii
setelah dulu gw di tarnus harus merelakan blog
gw di lelang orangg. pdahal udaaaaah
mantapp tu blog. cerita smp gw.

ni awalnya,gr2 gw ngga ada kerjaan d rumah,
si papa ke kantor,
dan si mama ngeceng sm geng ibuibu ke PIM,
dan gw awalnyaaa superrrr BT
superrr bosenn.
mau ngajakin ankank,eh udh pd masuk,
sms ato nelpon si tawon pcr gw jg lg
superrr sibuk,takut gw sms ntr dikira rese nih.
hahaay.
mau mari gw ni beginii bosennya

CRINGGGG
ahayyy gw punya ide.
BLOG.BLOG.BLOG.
gw kan Jago eitsss SUKA maksudnya.
pd bgt gw.. ahahaha.
yess buka blog ahh.

sejenak gw lupa sm si tawonn.
ntr mlm aja lahh gw sms,klo dy udh g cpk.
hehehe.

gw lagi ASIKKK BIKIN BLOG.
YESSS
YESSS
MYblogbalready donee.

No comments:

Post a Comment