Wednesday, August 12, 2009

HAR (Jatuh Cintaa)

kedekatann gw dan har (nama samaran) berawal dr TNESC tim bahasa inggris.
populerr loo di TN. haha apaa sihh.

pdhl gw lebih muda drpd dy ni.
iddihh seenaknya dy mggl gw Kakak.
yaah begitulah.
ceritanya beginiii..
begituuu..

nahh dia ini nihh. Si Harr. baru masuk
awal kuliah di UI .
ntarntarr.
ceritanyaa ni si Har duluu selm senior high school
KATANYA sering mengalami kejadian pahitpahit jatuh cinta,
jatuh jatuh mslahncinta.
dan gw selalu blg ma dy..
"Udah Har.. dunia ini luas kokk, ngga dpt di TN.
diluar msh bnyaak kali. lo blm masuknkuliah sihh blm lyt yg seger2"

naahh.
JENGJENG.
masamasa mahasiswa baru pun dimulaai.
jrettjreet (getaran hape)gw rasaa ngga gn jg bunyinya.
okee..
Ehh si Har sms nih.
gw pikir, kenapeee ni anaakk tumbeeenn.

"Kakakk.. masa gw baru msk dah digosipin!"
dlm hati gw..
gilee ni ank.pamornya naik secpt kereta.
tp gw tulisnya.

"Hahhh? serius lo? sama siapaa?"
sok heboh bgt yaa gw..

H:"Ada smsm ank fakultas,ms br knalan sehari wall to wall ampe seratusann"
Me:"wahh. gilee."
dan blah blah blah
intinya setelh pjg lebaar dy blg.
GASUKA.
Sekalilagii.
GA SUKA.
yg gw kageet naudzubilaah adlh..
ketika dy blg.
"Gw kaan maunya anak FK"
(hayoo yg ank FK.Sape maau sm si Harr)
gw mikirr.

Jatuh Cinta ma orang aja susahh, ni mesti dicari pake kriteria lagi.
hadduuhh. jodih kn dtgn Allah.
ya,
tp si Har blg.
"Ya sama aja kalo ga dicari,ky disinetron2 pasti ga dapett"
ihh iyaa yaa bener.


gw mikir,
jgnnterlalu dipikirin dulu laah.
baru awal jugaa kok.

idihh ni orgg udh ky kyngt.. endng2nya ga suka.
busseet dahh.

BESOKNYA, dy sms lg..
" Kakak..."
gw dlm hati. awasss kali ini lo ga jth cinta. mksa yaa gw. hbs gmn yaa. ge senengg bgt,klo dy punya gecengan di kampuss.
ehh bener..
"Ternyata dunia luas yaa"

busettt dehh adeksyg..
ni org kenape lg sih. haha.
ehh benr
alhamdulillah kali inii dia beneran
JATUHCINTA.

dan yg pastinya bener kok kt org.
"Love will find you if you try"

goodluck Adek.

No comments:

Post a Comment