Sunday, February 6, 2011

Pride in Diversity!

ini cerita mengenai saya dan teman saya Cabi (Nama samaran), mungkin ini kali keberapa kami ber-sms... dan pada akhirnya saya menemukan banyak perbedaan yang lucu di antara kita, keunikan ini, inget inget flash back, saya pun tertawa sendiri:'D:'D


bahwa pasti di setiap sms dia suka mengatakan kata perpisahan. 
"Sampai jumpa" "Good Bye" "Sukses" "Sayonara" "Good Luck"
namun ujungnya selalu tidak  mengarah ke perpisahan


banyak kata kata yang diucapkan namun banyak perbedaan dari kenyataan, 
seperti misal berkata..
tidak akan mengganggu lagi tapi ternyata mengganggu
tidak akan bertanya lagi tapi selalu bertanya
tidak akan muncul, tapi selalu muncul


berkata
akan mencoba tetapi tak dicoba
akan pergi tapi datang
hendak bertemu tetapi tak bertemu


dan kami selalu tidak pernah sama.. ini bukan suatu keburukan, namun inilah perbedaan, perbedaan bukan lah sebuah jurang penghancur, namun merupakan sebuah jembatan penyatu akan sebuah kisah pertemanan di antara kita...
saya tidak suka coklat, dia sangat suka coklat
saya bilang A, dia selalu bilang B
saya berpikiran apel, namun dia berpikiran jeruk
saya pergi ke lingkaran, dia pergi ke kotak
saya suka Prancis, dia suka Jerman
saya menjadi Osis, dia menjadi Perwakilan Kelas
saya belajar bedah bedah, dia belajar gambar gambar


hahaha lucu kan?
nah ya iya inilah kisah pertemanan kami, semenjak SMA. kami sudah berteman semenjak empat tahun silam, kami saling mengenal sifat satu sama lain, bangganya kami adalah saudara alat:) pride in diversity!


Friendship is the hardest thing in the world to explain. It's not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.
Sukses temanku Cabi:)


Kinanthi Husodo-
NB: maaf, nama samaran oke punya selalu super norak

No comments:

Post a Comment