Monday, February 21, 2011

hanya bertanya?

ada seseorang datang dengan berbagai macam ketidak cocokan dia antaranya. Ibarat memakai adreanalin saat hipertensi. Apa mau dikata?
ada seseorang datang dengan keyakinan berbeda. Seutuhnya tuhan memang menciptakan manusia berbeda utuk bisa saling berbagi kasih, namun kenyataannya Apa yang akan anda lakukan?
ada seseorang yang pelit, hanya bisa memaksa menggunakan blacber messenger, dan perangkat sosial lainnya untuk mengungkapkan rasa, dan sangat sayang untuk mengeluarkan pulsanya. Tidak mau kan?
ada seseorang datang dengan berbagai macam kecocokan yang dibuat buat. Lebih baik berbeda saling memberi dan berbagi kan, daripada memaksa untuk sama padahal tidak sama. Jadi semu bukan?
ada seseorang datang di saat yang tepat datang menghibur, namun hanya sebagai basa basi. Kemudian pergi. Apa mau diberi?
ada seseorang datang hanya untuk membalas dendam kepada mantan pacarnya. Apa mau dibalas?
ada seseorang datang dengan segala kekayaannya. Bisa membeli semua yang kita mau dan inginkan, namun sejujurnya hanya kesenangan sesaat. Apakah itu benar?
ada seseorang datang dengan segala kegantengannya, kekuatannya, namun terlalu tidak peduli untuk kita. Bisa apa?
ada seseorang datang dengan segala kebaikan, ketulusan, dan keikhlasannya,
namun apa mau dikata....

Kinanthi Husodo-

6 comments:

  1. ahh babi lu ganteng teng tau gua, stalking lo hahahaha. itu SIAPA deh yang mosting ini? itu diari kapan taun? curahan hati jaman kapan deh teng ganteng? lempar batu sembunyi tangan -__- malu gua

    ReplyDelete
  2. BUKAN GUA! IH HATI HATI LOH. KALAU GUA JADI LO GW COBA SATU SATU.

    ReplyDelete
  3. yee maling mana ada yg ngaku, sial nih kampretos lu bajak punya gw. emang gratisan dicoba satu satu. ga mau gw

    ReplyDelete
  4. DOWN TO EARTH LO QN!

    ReplyDelete