Saturday, February 5, 2011

wish i

super ga sengaja, mungkin akibat dari chatting sama temen temen di luar negri kemaren malam, jadi kebayang bayang sama nasihat nasihat mereka
saya sadar bahwasanya  
pendidikan itu nomer satu, 
kalau kuliah itu harus diutamakan, 
kalau kejarlah cita cita mu setinggi langit. 

dan yesss, tadi ambil beberapa kertas, corat coret,
mungkin ini udah sering saya mimpiin, atau rancangin, atau sering saya ceritain ke orang orang, atau udah sering saya bawa ke doa doa selama saya solat, atau udah saya tempel di buku saya gede-gede atau saya sering bawa bawa ke mimpi:

just simple:

pengen banget lulus 3,5 tahun Skg. lancar, klinik 1, 5 tahun, lulus jadi dokter gigi, IP baik, dapet PTT di daerah mana aja- ga boleh pilih2, magang di puskesmas daerah, kemudian RSPAD 1tahun, lanjutin kuliah di NUS Singapore (Kaya dokter David), lanjutin kuliah spesialis di UI, kemudian daftar jadi dosen, beasiswa ke Inggris, sekolah di luar negeri, Pulang Indonesia jadi Dosen di pagi-siang hari, dan praktek di rumah malem hari:) Lanjutkan gelar Konsultant dan Profesor, Jadi Dekan FKG  (Kaya tante Melanie yang cantik) :):)
intinya sih mau jadi dosen dan dokter, dua pahlawan tanpa tanda jasa.

AAAA. I WISH I CAN GO GET MY FUTURE CAREER:)
AMIN!

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment