Saturday, December 8, 2012

Cerita dikit masalah dan harapan di tahun 2012 yang gagal, (masih sebagian)

awal tahun, pengen banget punya teddy bear (oke, yang belinya di teddy house) bukan beli di sembarang toko boneka yah, usut punya usut karena kan ya di rumah saya sepi tuh, kalo tidur suka takut sendiri. jadi pengen banget punya teddy yang bisa bajunya ganti2, trus beli2 sendiri gitu bajunya.
alhamdulillah, niat baik sahabat memanng berkah... karena mungkin pengen beliin saya teddy tapi karena kemahalan (memang), alhasil mereka dengan sekuat tenaga berusaha ambilin, dapetin boneka teddy di timezone pake koin berkali kali. alhamdulillah dapeeet. dan surprise, waktu pulang jakarta tgl 1 januar1 2012, teddy yang bukan teddy sesungguhnya yang berwarna pink itu hehe muncul di mobil dan sampai sekarang masih nemeni saya tidur, dan selalu ada di tempat tidur saya...
semoga tahun depan punya teddy, (masih berharap) aminnn

tanggal 20,
kalo yang rajin baca blog saya mungkin tau banget kalo saya selalu men'dewa'kan tanggal 20, ga ngerti kenapa karena dulu suka sih awalnya ya karena tanggal lahir saya ya tanggal 20. dan setiap bulan saya selalu bunderin tanggal 20 dan mensugesti kan diri saya kalo selalu ada kejadian bagus di tanggal itu. harapan utama tahun 2012 ini adalah pada 20 12 2012 nanti sih yang saya udah rancang rancang dari semester lalu mau sidang tanggal ini, alhasil walopun belum terjadi namun kayaknya hal ini juga gugur deh. karena tau kan? perjuangan skripsi saya mungkin tak semudah teman teman saya, alhamdulillah ini anugrah atau petaka tapi saya akan selalu menganggap ada hal baik yang diselipkan tuhan untuk skripsi saya, amin dan selalu amin. walaupun tidak mungkin di tanggal ini, saya (masih berharap) masih bisa sidang di tanggal ini atau akan ada hal baik lainnya di tanggal kedua terbaik saya ini 20 12 2012 setelah 20 08 2008 lalu saat saya sweet seventeen.

Cheer up.
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment