Saturday, December 8, 2012

ternyata status mungkin diperlukan
tidak hanya karena merasa bersalah terhadap orang yang mendekati kita,
namun juga bersalah terhadap orang yang dekat dengan kita.

memiliki seperti ini mungkin tidak sama secara memiliki status
mau marah, mau menuntut, mau bilang sesuatu
mungkin terasa susah,
mungkin ga sih apa yang ingin kita bicarakan sepenuhnya harus diutarakan
sementara dia bukan milik kita, walopun nampaknya milik kita
takutnya seperti 'siapa saya untuk anda' bisa ngatur ngatur
atau harus gimana?

suatu rasa yang susah untuk dijabarkan,
bahkan rasa ini kalo dikasih waktu pengen bilang semua, saya pengen anda gini gini gini gini
tapi kembali ke 'siapa saya untuk anda'

berjalan kembali ke waktu, banyak pelajaran yang telah diambil
menuju satu tahun juga banyak sekali yang sudah berubah menjadi lebih baik,
namun untuk menuntut seseorang dengan sesuatu,
saya mungkin masih susah
apalagi dengan posisi kita tidak pernah dituntut, merasa ingin menuntut seperti tidak adil
ingin menyalahkan, namun kita tidak pernah disalahkan, seperti tidak adil
sebenernya kembali ke rasa memiliki dan rasa dimiliki
kalo seperti ini seperti memiliki tapi tidak dimiliki atau
dimiliki tapi tidak memiliki,
bukan salah saya, lingkungan berkonspirasi akan hal ini
beda, ternyata beda.

yah ujung nya selalu ini, dengan berat hati tapi harus iklas
'lakuin apa yang lo mau, jangan karena gw yang nyuruh'
semoga sih yang saya mau dan anda mau dan lakukan akan sama

apa ini salah?
apa mungkin 'do what we want to'
i may not looks like that i care, but you will see in other things that i care
'do what you want to do, not because i want ask you to'
its hard to push your egoisme into person you love

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment