Sunday, December 9, 2012

Di parkiran mobil GM, entah kapan

Me: "Yuk berangkat. Eh pinjam ipad dong"
Mh: "Oke, bentar pinjem dulu ipad nya"
Me: "Ih aku dulu, mau ngapain sih?"
Mh: "Liat aja"
Tau tau ada lagu river 'missy higgins' lagu favorit saya jaman smp, lagu yang dicari cari tapi ga pernah ada, alias ilang, lagu yang....................... gatau lagi dengernya udh speechless
Me: "Ih ini kan lagu kesukaan ku"
Mh: (sook cool)
Me: "IH DAPET DARIMANA?" (terharu mau nangis banget)
Mh: "Udah aku siapin, tadi"
Me: "IH TAU DARIMANA? kamu baca blog aku ya diem2?"
Mh: (sook cool, lebih pengen didamprat) "Emang tau kok"
Me: "Ih ga mungkin, ga ada orang yang tau, pasti kamu ternyata baca blog aku ya dari dulu?"
Mh: (sook cool)

Hahaha ini ga tau harus gimana, lucu nya, surprise, speechlessnya, terharu. Thankyou!

No comments:

Post a Comment