Saturday, December 8, 2012

Karena saya ga bisa, screen capture lagi sms sms karena iphone rusak, saya ketik aja sendiri secuil sms teman saya ini..

Dan: "Kinanthi masih sakit?"
Me: "Ah ga lah, udah sembuh"
Dan: "Bohong iya berarti, jangan lupa minum obat makan yang banyak ya, itu demam bisa lanjut loh"
Me: __________ "Ah ga kok santai, tapi sweet banget sih"
Dan: "Hahaha lebay, kelamaan jomblo lu semua dibilang sweet"
Me: .................... "Tebak kalau aku mau pacaran, dalam 3 tahun ini punya pacar berapa?"
Dan: "Hmmm kebayang lah 10!"
Me: .......................... "NGACO WOY"
Dan: "Yeeee kan terserah hahaha, 1 kin"
Me: "AAAAAAAAAAAAH Sweeet, aku emang setia"
Dan: ........................................ "Tetep yang lain lainnya 20 tapi"
Me: %$#@$%&* "SOTOY. BYE"

Kemudian lempar2an emot BB #kinanthisianakBB

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment