Thursday, November 8, 2012

Dialog

Dialog antara si yang ulang tahun dan di yang ngucapin. Saya, kinanthi paling hobi jadi si yang ngucapin tepat jam 12. Karena kebetulan hari ini saya keluar sampai malem sekali. Alhamdulillah ga perlu khawatir ketiduran, cem macem lainnya.

Me: "TANNNN Happy birthdaaaay aaaaaaaah"
Tan: "Okin?"
Me: "Iya Tan Happy Birthdaaaaaaay happy birthdaaaay"
Tan: "Serius okin?"
Me: .................. "iyee"
Tan: "WOW MAKASIHHHH kok belum BOBOK ACIL?"
Me: ................. "gitu bgt ah kan mau ucapiiin"
Tan: "Makasiiih sayang"
Me: "Semoga selalu mendapatkan segala hal baik dr tuhan dan dikurangi hal2 yang negative ya tan cepet jadi sarjana daaan awet2 sama si paan"
Tan: "MAKASIH ACIL"
Me: "Haaah gt dong kalo Aku ultah diucapin jugaaa ga cuma sms woi" (protes karena ga pernah ditelfon)
Tan: "Hahaha iyaaa tapi ga berkembang nih Aku mau ucapin kalo udh ada ucapan awet2 yaaa sama siapaa gitu."
Me: ..................... "Doain aja dapet dulu deh"
Tan: "Ya kan aku dr dulu doain dapet deh tapi ga dapet2"
Me: ....................... "Jahat bener"
Tan: "Hahaha sana tidur ciiiil taun depan deh semoga ucapannya awet2 yaa samaaa xxxxx"
Me: ................ "Banyaaak bener gituuuuu nyeeeng, x doang"
Tan: ......... "MUACH"
Me: .................................

Bocah paling sinting tapi sayaaaang :"""") nih, udh ditulis
Awet2 deh yaaa sama PAM
Hahahaha. I love youu :* Happy Birthday

salam, Acil
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment