Monday, November 5, 2012

let's flash back in time

Saya, Kinanthi dan besar tinggal di Bali
Menurut saya pribadi, Bali tidak hanya menjadi tempat kehidupan dan masa masa kecil saya berlangsung, lebih dari itu di Bali bisa kita temukan banyak hal,
tidak hanya pariwisata saja,
lebih dari itu
banyak budaya, kebiasaan, kenangan,
dan kehidupan yang akan selalu saya rindukan..


Ini foto ulang tahun oma, wajib banget hukumnya
kalo oma ultah bakal makan2 di restaurant dan kumpul
sama anak-anak oma, dan cucu cucu oma.
(ki-kan): ni, okin, heyden, oma, heydi
So IMISS YOU :"

Ini foto kalau ga salah, perayaan heyden berapa bulan gitu
biasanya, keluarga kami mengadakan tumpengan wajib
ini di rumah tante saya di kawasan Padang Sambian, kerobokan

Ini di rumah kami di kindergarten street, denpasar
di rumah ini saya habiskan masa kecil saya, 
biasanya setiap lebaran kami mengadakan open house untuk
dokter2, suster, dan pekerja RS yang mayoritas 
beragama non-muslim di RS tempat papa bekerja, 
rumah kami tepat di belakang RSAD dan terletak di jantung kota Denpasar. 

Ini foto papa, gokil, haha ga tau kenapa, kebiasaan kami
sering ke pantai, malah setiap minggu
saya dan keluarga saya, nenek, sepupu2 selalu main ke pantai
dan menghabiskan waktu bersama di sana

ini foto mama dan oma,
wajib hukumnya untuk ngadain sungkeman

ini mini bar+pantry tempat fav keluarga kami, 
di sini kami biasa bertemu dalam rangka
sarapan, makan siang, dan makan malam
rumah kami yang ini terletak di jalan Gatsu Barat
sayang sekali, karena berbagai hal dan perihal
rumah ini harus dijual. Saya, kakak saya dan mama saya
terkadang sedih kalau mengingat ini kita tidak bisa bertemu lagi
di ruangan dan di rumah ini, sayang foto nya sisa yg ini :')

Masih banyak hal menarik tentang keluarga kecil saya di Bali, yang akan saya ceritakan lagi
so how, i miss you a lot my family, my house, and all habbits in the kidy-time

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment