Friday, March 5, 2010

Friday awesome

tadi saya kelabakan bangun jam setengah delapan padahal saya kuliah jam DELAPAN. Bayangkan saja kalau tiada hari tanpa running in the morning. gilaa deh. tapi saya udah kebiasa kok tenang aja. dan menurut pelajaran Faal yang saya terima tadi pagi ada kaitannya hubungan antara mekanisme kerja tubuh dengan apa yang kita perbuat. Sebagai contoh misal, ya seperti tadi Jikalau kita tergesa gesa dan terburu buru maka akan timbul suatu rangsang biologis yang akan mempengaruhi kerja mekanisme jantung untuk memompa darah lebih cepat. maka akan timbul suatu bunyi "Deg..Deg..Deg.." ya seperti itulah td saya pelajaran Faal yang ngajar Prof.Jenny itu istrinya Prof Latief. Beliau sangat tepat waktu dan pelan tepat menjelaskannya.. Setelah itu dilanjutkan Anatomi umum lagi dan lagi yang membuat saya sering ketiduran belakangan ini di kamar gara gara buka Yokochi, Sobotta, dan temennya Gray's Anatomi uhh rasanya udah kaya buka apaan deh. mampu gilaaa:"(((( 
Setelah itu, karena Latihan Saman hari ini ditiadakan saya makan dan minum dikampuss seperti biasaaa. hemm hemmm... setelah itu pulang pake payung karena super PANAS buat saya. rasanya okin melted *bahahahaha lebaay dehh. Yaudah gitu dehh
Pulang-pulang nongkrong sambil liat berita terbaru dari Indonesia dengan teman teman kos tercintaa. kemudian saya pergi ke klinik tercinta Erha:) dengan Nadia and his brother. lamaa gila. karena Erha pindah tempat *ulaaa laaa mirip banget sama yang di Kelapa Gading membuat saya tambaah sukaa:** ihihi aseek tapi sekali lagi Mahal mahal mahal dan mahaaaall. muter muter ga jelas karena saya ga tau banget jalaan dan nadia jugaa. dia anak bekasi dan gadungan banget masalah Surabaya ahaha
yaudah deh selanjutnya serampanga mau ngambil jaket Himajas di Kampus B aja ga sempet mau ikut School of Sinema di kampus C jugaa ga bisaaa. Karena kita menuju ke JW Marriot buat liat kedokteran gigi. (alat-alatnya) waah manteep dehhh Mahalnya Naudzubillah tapi membuat saya semakin terinspirasi untuk lebih banyak belajar untuk sebuah kursi canggih seharga miliar dengan alat monitor yang sip buatann JERMAN uaaaaaaaaa* sirik sirik sirik sirik *mau mau mau mauuuuu bangeeeeet:"((((
KAPAN dan KAPAN
mimpi banget saya tu Kinanthi Husodo drg, sp.Ort aaa mauuu maauuu. praktek di Pulau Bali rumah pinggir pantai dengan kaca transparan menghadap laut. ARGH #Gogetdream sipp dehh!
dan kali tadi saya sibuk cari buah buahan buat Mbak Siti yang terkena gejala Chikunguya. hemmm so nicely banget cari buah pir, apel, dll. Cepat sembuh Mbak Siti:)))


dan malam ini saya menghabiskan waktu untuk belajar anatomi. 

No comments:

Post a Comment