Saturday, March 13, 2010

The Wild Days

akhirnya kuliah pun selesai setelah Drg.Helal mnekan remoteee slide yang bunyinya "Sekian. Terimakasih" Standar banget slide dosen kaya begini terakhirnya. paling plus juga ada embel-embelnya "Selamat Belajar" hahahaha saya jadi inger Bu Susi pamong Matematika yang ampun baiknya super, Beliau dan pak Henang (Pamong Kimia favorit saya, selain Pak Yatno) soalnya saya sering banget nge-ST (Spesial Treatment) di Pak Henang karena dulu saya bobrok banget deh nile kimianya. Trus pas kelas satu dia bilang gini "Kinanthi, kamu kerumah saya aja kapan kamu mau, ntar kamu minta saya ajarin yang mana yang ga kamu ngerti" uwaaaa mata saya yang dulu mau nangisss seinget saya pas PDK pada jaman super seteresnya hidup di TN antara bertahan atau pindah saya langsung termotivasi untuk blajar kimia.eeem nyanyanyaaaa senanggg nyaa

Nah yauadah tuh pulangnya kaann tu kannn harusnya ada kongres Mahasiswa gitu tapi saya sama rekan saya PopsIna ngabur dehh ga jelas kemana alias pulang masing-masing. eeh yaudaaah deeh maunya pergi liat liat gitu kan kita ke garlick. jumat maleem. berasa anak gaul surabaya HUAHUAAAAHAHAHA *sumpaah deeh itu malemnyaa. tenang ajaaa. nah yauadah sorenya saya masih aja sok sokan berkutat di laptop ngerjain tugas. pokoknyaaa yaa saya harus selese. Setelah malemnya ga jelas banget sama Arlan coba coba liaat baju-masuk-cobain. berjam jamm udah gitu sok bingung antara warna dan model dan semuanya. kuakuak ngabisin duit banget malem ini.

dan alhasil karena duit saya habiss. besok nya yang harusnya jadwal saya Nongkrong di "Coffe Bean" sambil buka laptop dan urusan neurology selese sempurna. berlanjut di kasur. karena saya udaah tewas ga ada duit kalo bulan ini pemborosaaan

No comments:

Post a Comment