Monday, March 8, 2010

saya juga rada malas ngengungkit ngungkit yang udah lalu lalu-tapi bayaaak aja yg nanyaa. males sumpah. semua ada jalannya, semua manusia punya kehidupan sendiri. Saya pun demikian. Yang tadi saya begitu supeer pertama praktikum-histology waww absurd banget deh ABSTRAK supeer*udah kaya poto palsu. kayaknya antara gambar di Mikroskop dan di Foto yang saya beli mahal-mahal 100rebu udah pembangkrutan bulan ini. hiyaaa danbeli stone serta fissure itu tadi aaa.
ulalalaaaa- seneng bukan main mama saya akhirnya akan segera memberikan saya dan kakak sebuah rumah, dan mobil plus agar kami belajarnya fokus dan nyaman:) huaaaa thankyouu so muchhh mamimamiii. akhirnyaa setelah dulu saya ga boleh nge-kos karena takut gmn gmn, dan lebih terjamin kitanya. Good for the future. dan alhamdulillah hari ini puasanya berhasil sempurna. semoga diberi berkah oleh Allah Swt. sesuai bucket list bulan Maret bahwasanya saya akan puasa selama hari senin. Oke guys, ngomong-ngomong soal yang lain saya lagi berhasrat banget buat beli Blazer di Zara kemaren, potong rambut dan lain lain
Okee, i need take a rest sebentar sebelum saya mulai lagi tutor malam lagi. 

No comments:

Post a Comment