Friday, March 26, 2010

My longweek sure

Assalamualaikum wr.wb
Alhamdulillah banget setelah saya menghabiskan minggu lalu di tempat tidur karena SAKIT.
cerita nya kenapa saya bisa sakit nih sumpah rada ga ngerti kenapa. kebetulan lebih tepatnya nasib saya lagi sial alias *APES nya minta ampun. Waktu minggu lalu, tepatnya Kamis Lalu saya sama Deasy lagi heboh hebohnya promo olahraga dan penurunan berat badan gila-gilaan (ga juga sih) cuma lagi semangatnya minta ampun Gilee dah pokoknya. Pagi-Pagi si Deasy udah nongkrong ga jelas di kosan saya buat jempt saya Renang oh Renang. Tapi sebelum renang kita udah saapan dong pastinya buat menyegarkan badan, memberi energi. Dengan roti blue-band isi sela, dan segelas susu hangat (Udah memenuhi standard) pokoknya. Yaudah habis itu kita renang gila-gilaan bolak balik sono-sini berjam jam (Hahahahaha engga sebengitunya sih) yang pasti kita berusaha sekuat tenaga untuk memanfaatkan waktu (Karena kebetulan setiap Kamis Pagi, kami tidak ada kuliah pagi *LANGKA dan HARUS DIMANFAATKAN) Yauadah. Pas ending endingnya renang tuh di Jacuzzi berendem ampe berapa jam supaya anget dan dipijetin (gara gara ada keran gede nya) Yaudah, dari sini nih saya merasakan gejala-gejala yang ga enak kaya ga enak badan. Dan bener habis mandi showeeeer tuhh rasanya sekujur tubuh saya udah kaya gado-gado penyakit. Capek, Pusing, Lemes, Meriang.
Diagnosa pertama saya: Kecapean, habis tuh Masuk Angin, Chikunguya (gara gara pegel semuaaaa), dan terakhir demam berdarah. Usut gimana ceritanya saya hari itu kuliah siang-sore langsung bolos soalnya udah ga tahaaan dan berlanjutkan. ampe akhirnya opname tu udah ga tau kok bisa? Mana saya sebelumnya ga pernah lagi diopname dan inpus inpusan. Tangan saya bengkak, apalagi saya selama enam hari ambil darah terus ampe biru biru. Perut menggelembung kebanyakan makan. Untung ada Mama Saya yang menememani tiap hari tiada henti. thankyouu so mucccch my mom:):):) Pelajaran saya pontang-panting dan praktikum ketinggalan kaya apaaan. AAAAAAA?????
Sekarang saya sedang bersiap, untuk memeberi yang terbaik bagi tubuh dengan beristirahat sebanyak banyaknya sebelum besok masuk kuliah (Hari Senin) Totally im on bed rest a week.

No comments:

Post a Comment