Wednesday, March 10, 2010

Neurology-Striatum

i just had my seat in front of laptop allday for read all-medical journal and books or something like hell :"(((( and it was amazing and "Subhanallah learning Anatomy, i 've knew that we are human just LITTLE in fact. hahaha the God is the one only.
ii hari sumpah SIALNYA mampus mampusaaan uaaa. ga tahan banget deh saya. awal yg buruk banget dimulai dari final Skill labs Ortho- sumpah. ga bisa banget saya. tangan saya rasanya mau jebol.kebereeet sana keberet sini. mana sumpah dokter Endanus tu ya amapuuun oranngya supe duper penilaiannya detail-mendetail gila gilaan saya dapet 65 upah nilai untuk tiga minggu saya buat kawat saya beli dua meter plusss tiga dari Lab. dan hasilnya 65 Masyaaa Allahhhh saya waktu itu mau nangiss tuh didepan dosennnya kata nya punya saya cacat, kependekanlah, sudutnya ga sama lah, kedeketanlah jaraknya, keriting laah uaaaaa :"((((((( sedih bangeet rasanya saya mau nyeraaah begitu aja. tapi mengingat perjalanan untuk Skill labs Prosto dan Anamnesis saya jadi rada patah arang diterjal bebatuan ato gimanalah heem mungkin emang kedengerennya berlebihan tapi sumpah ini rasanya hati dan semangat saya berkeping keping kaya gilee GUE DAPET B GILAAAA. biasanya saya tu apa apa dapet A, hasil yg saya kerjainnn itu AAA muluuuu iniii? ini? aaah sumpah saya kedengerennya belagu cuma kembali lagi ke basic: Kalo manusia memang ga ada yg puas, ya ginilah kurang pembekalan agama nih kalo saya jadinya sumpahhh ga pernah bersyukur. tapi sekali lagi saya mikir merenung berkali-kali sepanjang jalan ke ruang praktek anatomi saya mengucap syukur "Alhamdulillah, terimakasih ya Allah" dan setelah itu saya udah mulai senenng huaa saya godain tu si Nonnie sama gelang barunya. dan tadi praktikum pertama anatomi sumpah rasnya tu udahan kaya appaaa gitu. kirainn langsung buka mayat. eh eh eh ing engg ini masih seboks-tulang tulanng kering dan mengidentifikasi lagi.


 yaa well, sebelumnya seperti biasa ada kuis kuiss yaa KUIS. dan akhirnya praktikumm. gila ngeliat tlang ada yang berongga rongga atau keropos gitu rasnya pulang ke rumah pengen minum susu berliter liter yg ngandung kalsium banyaaak. HAHA *pemikiran bodoh sesaat. dan mulai saya terpikir untuk menjaga kesehatan tulang/ saya pake masker sama gloves jadi ngebayang bapak saya diruang operasi dulu dulu. haha kadang seneng ye jadi calon dokter asal ga lupa aja kalo belajarnya udah kaya apaan. saya udaah kaya tukang masak, anak tekhnik, anak fsrd, anak semua jurusan karena dentistry hell o hell :"(((yesss soo. 
udah gituu malem ini saya browsing untuk tugas faal saya yaitu tadi neurology-Striatum
for you know that iam sign out from twitter insyaAllah permanently. okaay:) please understand yee yg mau jadi follower (wuaahahaha sok bangeet saya. ampunnnn)

1 comment:

  1. aku dapet b/c dong statistika haha..
    *nih nangis juga aku kin..monyong

    ReplyDelete