Sunday, March 7, 2010

Long weekend

sumpah dari judulnya aja udah ga passs. kan ga long. ohoho. yang jelasss saya jual tiket JAVAJAZZ2010 sayaa daily pass Saturdaaay karena saya disibukkan dengan berbagai perihal mengenai kedokteran umum dan gigi yang super duper Naudzubillah kaya apaan. mesti dikebut.apalagi anatomi umum cumaa sampe UTS. Whaaateeehelllooooo???? pokoknya acarnya malemnya saya belajar. sempet reuni gede gede an SMP sama anak anak cowo. dan ke salon treatment biasa. selanjutanya ini nih buku buku yg saya pelajarin dan saya rada rad gila. benernya mau mosting banyak hal. tapi saya perlu cukup waktu untuk segalanya. saya kemaren berbicara dengan sahabat saya Abimanyu KP dan rasanya super legaaaa. hehoo gigaaaan. thankyouu so muchhh my bessst: I do need youuuu:))) god bless you with Atrinaaa. uuuuaaaa* love youu both.

No comments:

Post a Comment