Monday, March 29, 2010

Kuliah pertama

Hari ini saya mulai kembali lagi menjalankan aktivitas saya kuliah setelah kemarin marin sakit. ahahaha dan saya sampe sekarang belum dapet mood yang tepat untuk kembali lagi menulis. *bingung jelas mau nulis apa. hari pertama saya praktikum alias skill labs-prosto saya heboh gitu bawa alat alat segede kotak tukang yang isinya benernya ga kepake sumpah ini gara gara dosen saya kemaren ga masuk (ikut ikutan saya) terpaksa banget buat bawa lagi istilahnya cek kesiapan alat ahahahahay rasanya mau patah ini lengan bahu *super lebay.
Yaudah saya kan ketinggalan tuh, mana saya udah dateng pagi-pagi eh Dokter Nono (dokter pembimbing saya) juga belum dateng dan saya ga bawa alat sama sekali alias nunggu dan akhirnya ke PJMK prosto skill labs drg Hamim yang tinggi menjulang itu. saya minta hak saya alias alat alat buat praktek. eh malah saya dikatain jorok "Kok bisa sakit sih?"gitu gitu ampun dok, saya juga ga mau nyusahin diri aja. dan saya di suruh bikin bikin surat huwaaa SIP. I've already done dong

Setelah itu mulai lah Histologi kan saya susulan tu kan yaa. saya belum belajar deh naah. eh udah gitu pas nanya soal maunya sih sama dokter Ester yang baik hati eh jadi nyasar ke dokter cantik muda sebelah dokter Christian eh malah saya dimarah marahin. katanya "ospek kamu belajar apa sih?" yaampun saya langsung nanya prosedur orang sakit ke sub.pendidikan yang untungnya waktu itu mau jawab pertnayaan bodoh saya. ternyata bikin surat sakit itu harus:

1. Ngasih surat dokter-> nunjukin kita sakit atau opname ke Dewan Kesehatan Mahasiswa (DKM) di kampus B,
2. Diperiksa dulu sama doternya
3. Dikasih stempel UNAIR
4. Bikin surat ke wakil dekan 1 FKG
5. Gabungin lampiran-lampiran

Setelah dibaca Wadek, dikasih ijin, baruuu deh Wadek ngasih ke Sub. pendidikan buat ditembusin ke segala departemen yang saya ga bisa masukinnn aaa ribet. tapi alhamdulillah berkat bantuan Ancha seleseai. walopun tadi muter muter cari tukan poto copyan di kampus B wahahahaha pengalaman berkesan.
Habis itu saya mesti ngebut buat ngejer pelajaran yang ketinggalan saya minggu lalu.
saya daftar APDSA  hari ini (Asia pasific Dental Student Association) ke Jepang hurray hurraaay

No comments:

Post a Comment