Thursday, March 24, 2011

go easy miss daisy

hai blog, maf ya ini saya lagi bosen lagi belajar maaf kalau nanti rada nyampah. Oke... udah lama dan udah sering saya menulis dan posting mengenai  orang lain, dan teman teman saya. Kata mereka, senang bisa ditulis oleh saya :") Alhamdulillah... Namun ingin sekali saya juga bisa dituliskan oleh sahabat saya, dan teman teman saya. Yah apapun itu, tapi sampai sejauh ini tidak ada yang pernah haha #sedih. Oke lah mari setidak nya kita menceritakan diri saya sendiri, apa yang saya alami, dan saya. Saya bukan seperti kebanyakan remaja normal gaul lainnya. Cewe cewe populer juga dengan hobby dan kebiasaan pasaran pada umumnya. Yah, maaf saya tidak sama sekali membanggakan itu, tapi saya justru tergolong abnormal. Ya itulah mengapa, ketika cewe cewe gaul terkenal dengan sebutan 3B "Blow, BB, dan Behel" oke saya baru tau ini singkatann dan istilah dari pertanyaan oleh seorang teman saya a.k.a Adi yang kebetulan satu tahun lalu chat saya tiba tiba kejadiannya singkat saja, terjadi di Ym, dan inilah sepenggal pertanyaan pertanyaan aneh nya...

"Kin, lo suka di blow ga?"
maka saya menjawab "Gak, paling benci sama hair dryer. Panas ihhh"
"Oh, Lo pake behel ya, warna pink deh pasti karet nya?"
maka saya akan menjawab "Kaga. Ga suka pake pager. Kalopun suatu saat pakai, mau yang ga ada warnanya"
"HAH -__- Oke deh minta nomer pin dong kin, pin bb?"
maka saya akan segera menjawab "Saya GA pake BB"

dan dari ketiga pertanyaan yang ternyata survey itu dia mengatakan saya cewe GA GAUL. Sekali lagi, tidak gaul. Tapi pada intinya saya selalu bodo amat. Oke jujur waktu itu saya sedih hahaha emang norak, saya berusaha merengek rengek minta dibeliin hair dryer, bb, pake behel. Dan intinya saya ga kuat, itu bukan saya. Dan sekali lagi, saya tidak menyukai apa yang bukan saya sebenarnya.

Lanjut ke keanehan berikutnya kalau saya ini orang nya tolol nya ga ketulungan. Sampe sekarang saya belum bisa mandiri, saya masih takut dan sangat penakut untuk bekerja dan berinteraksi dengan orang lain sendirian. Selain itu saya orang nya ga bisa nolak orang alias "ga tegaan" apalagi sama temen sendiri. Wuuh kalo saya istilah nya selalu jadi korban jualan orang orang. Apapun itu jualaannya saya pasti ga tega. hmmm kalo sekarang saya bisa ngomong begini, pada intinya dan kenyataan nya nanti nih saya selalu gagal. Saya selalu mengatakan "IYA" dan saya sangat menyesal sekali.

setelah itu saya orang nya gampang ditipu, kalaupun temen saya itu penipu membohongi saya. Saya SELALU percaya mereka. Memang yang ini benar benar sifat merugikan bagi saya. Tapi saya selalu berharap, saya sangat percaya mereka, dan pasti mereka tidak akan membodohi saya. Yak, kembali ke intinya, masih dan selalu saya ditipu, dibodohi, dan mudah sekali dipengaruhi hah :(

kemudian saya juga bukan termasuk orang yang mengikuti jaman, saya kembali ke perspektif dimana saya tidak harus sama seperti orang lain, dan saya orang  nya sangat sangat sangat labil. dan tenterengggg hasilnya
HAHAHA

ohya hari ini tepat nya 23 Maret 2011 ini adalah hari dimana saya ketilang pertama kali nya. :""(
kata Dave Peabody, go easy miss daisy, then i have to say as same as "Go Easy Miss Okin"


Love ;D ;D ;D
Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment