Sunday, March 6, 2011

halo teman

halo apa kabar, blog? semoga baik
kedengerannya emang saya rada gila karena saya bercerita dengan blog, mungkin tidak banyak yang mengerti, memahami bahwa menulis merupakan peng ekspresi an diri kita terhadap apa yang ada di pikiran kita. kadang tidak bisa diungkapkan, di lukiskan, namun bisa dituliskan. namun itulah, setiap orang berbeda beda...

saya sekarang sudah semester empat, setiap tahunnya, sama seperti setiap semester- semester lainnya saya akan berbagi mengenai kegiatan saya...
ini jadwal kuliah saya yang baru, alhamdulillah sudah semakin enak, tidak terlalu padat seperti2 dahulu kala. semester ini terakhir kalinya saya mendapat pelajaran kedokteran umum dasar, terakhir kalinya sks paketan, dan  besok akan ada yudisium pertama, lulus atau tidak nya :)

mata pelajarannya:
1. Patologi Klinik
2. Farmakologi dan Terapi
3. Parasitologi
4. Radiologi
5. Biologi Oral
6. IKGM
7. Modul 6
8. Ilmu Konservasi Gigi 1
9. Skill Lab 4
10. Anestesi
11. Micro Practicing

Hore, doakan saya sukses seperti terdahulu yaa, walaupun nilai tidak tinggi. Amin ya Allah.
sampai jumpa Blog, hari ini saya akan belajar

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment