Saturday, March 19, 2011

time to answer

Merujuk ke diagnosa sang peramal dahulu,
ada pesan yang belum tersampaikan dan ada pesan yang ingin disampaikan tapi belum tersampaikan. Oke ribet memang. Saya juga tidak terlalu ambil pusing. Mungkin ini intinya, kalau tidak pun biarlah berlalu...

Tidak banyak remaja yang berpendirian teguh, tidak banyak yang memiliki keinginan kuat... Tidak banyak yang bisa mengatakan semua keberanian, meminta maaf, dan merasa salah, semua pada dasarnya ingin menang sendiri. Kita ingin menang dari semua pikiran yang ada di otak kita, semua perasaan yang ada di hati kita. Semua yang terlihat, terdengar, dan terpatri. Termasuk saya... dan saya sadari ini semua sia sia. Tersia sia... Tidak bahagia... Ya itulah, jangan munafik intinya. Dan saya rasa saya sadar, saya masih terlalu egois, gengsi, munafik, dan menyembunyikan semua ini. Mungkin tidak hanya saya saja, juga kamu, kamu, dan kamu. Tidak salah, karena hidup ini pembelajaran. Mencari suatu dilema dan mencari suatu ilmu yang akan dipakai untuk memperbaikinya, dan meningkatkannya... Jika apa yang pernah kamu lakukan salah, dan tidak benar, maka...

Mari kalahkan gengsi, jujur lah dan keluarkan apa yang ada di dalam hati ini.
Katakan dan semua akan terjawab...
Jujurlah dan semua akan bahagia...
Kalahkan dan semua akan menang...
Berikanlah dan semua akan terbalas...


saya belajar, kamu belajar, dan kita saling belajar, 
saya mencoba, kamu mencoba, dan kita saling mencoba...

intinya, kamu katakan lah saya katakanlah, dan kita saling katakan
semoga bahagia :)


Kinanthi Husodo-

1 comment:

  1. Terimakasih ya okinkecil. Anda sudah membantu sekali malam ini.

    ReplyDelete