Monday, March 14, 2011

Hai, apa kabar? sudah lama tak jumpa. malem ini saya rada kesel. ini menyangkut perihal parkir memarkir mobil antara saya dan kakak saya. mobil nya ada dua, namun garasinya hanya muat satu. kalau bisa dibilang, bingung ga sih, naruh nya dimana. alias, tadi ini barusan rumah saya diketuk ketuk, buat mindahin mobil. oke, masalahnya saya sering salah parkir. gini aja deh bayangannya: struktur antara rumah saya dan rumah di depan saya itu tidak berhadap hadapan secara pas, melainkan selang seling. nah kan, kalo saya markir mobil di depan pagar saya, maka otomatis kena sebagian dari dua rumah di depan saya. nah iya kan? nah bt nya apa? karena si ibu di dalem mobil yang mobilnya ga bisa lewat karena kehalang mobil saya udah marah marah sama saya. saya beteeeeeeeeeeeeeeeeee banget lah. plis deh yaellah bisa sabar dikit ga sih. masalahnya yang saya bete in adalah saya sudah parkir dahulu, kemudian baru mobil tetangga depan saya markir kemudian. YA JELAS LAH KETUTUP. saya kan yang markir duluan???
alahya gitulah ceritanya, ribet emang. tapi ngotot. karena menurut saya benar dan saya tidak salah. saya tetep dianggap salah sama tentanga tetangga depan rumah saya dan kakak saya, karena sudah mengganggu jalur lalu lintas rumah. yaelah yaudah sih ah. bye bye bye bye bye bye bye bye bye bye bye!!!!

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment