Tuesday, December 27, 2011

Ini cerita saya, tadi siang. Iseng iseng nge buka hape, twitter
didapatkan lah sebuah berita yang sangat tidak enak, dan duka
Rasanya air mata langsung menetes,
telah berpulang ayahanda dari sahabat saya Rycka,
pertama kali baca: deg deg an
sedikit sedikit kepo, membuka kebenaran, dalam hati selalu berharap jangan sampai
namun salah, semuanya benar
Dia yang dulu ada menemani Pipit telah tiada,
sedih, saya yang bukan siapa siapa hanya temannya saja sedih sekali
sedih sekali sekali lagi rasanya sedih

Pernah tau?
Ngebayangin langsung gimana seandainya itu saya,
itulah duka terdalam yang pasti dirasakan sahabat saya
Kebetulan mama menelfon, cepat kata langsung saya sampaikan berita ini
Semoga beliau cepat menghubungi pipit juga.
Tak banyak yang saya akan katakan
Sekali lagi, kembali kepada rahasia tuhan. Maut tidak bisa memilih. Ia datang bisa kapan saja
Bersiaplah, memupuk semua pahala di dunia.

Selamat jalan,
Semoga beliau mendapatkan tempat mulia di sisiNya
diterima semua amalan ibadahNya
dan selalu selalu kamu dan keluargamu diberikan ketabahan yang dalam
Semangat sahabatku :')


Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment