Sunday, December 4, 2011

Bersyukur

Tak ada yang bisa kita ungkap kan selain rasa syukur. Kawan, ingat lah ketika hari itu
kau mengatakan ingin menemaniku dan kita melewati hari hari itu bersama, kau gengam tanganku
tak kunjung kau katakan tak kan turut larut membuat mata ku berkesah, kau kuat kan ku ketika saat aku lemah
mungkin asa datang dan kemudian hilang bila bersama mu
namun suatu masa, ketika lupa akan kau tentang semuanya
yang membuat itu tiada, tiada kasih dahulunya kasih, kau yang buat
makna terdalam setelah kita lalui dan rajut sebuah
namun selalu kau merusak nya. apa lah dayaku berdiam menunggu suatu ubahan yang pasti darimu
dimana kau tergolek disana lah dirimu dan sosok yang kucari kawan


Kawan, ingatlah
ingatlah kata ku, kau selalu di hati ini entah apa yang kau buat dan mengapa selalu kecewa
ku tunggu kau kawan


Jika aku boleh mengucap satu kata penuh keluh, aku akan mudah menemukan satu kata itu, tetapi apakah harus aku katakan, aku tak boleh mengeluh. Betapa beragam manusia-manusia ini, tak ada satu pun yang sama. Yang kutahu pasti Tuhan itu adil, sehingga siapa pun aku dan siapa pun kamu, harusnya kita selalu bersyukur.


Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment