Monday, December 5, 2011

Niat hati

Halo blog, untuk kali ini sekali lagi saya akan mengatakan.
Terimakasih dan Alhamdulillah karena ujian BM flap design and suturing sukses,
setidaknya alhsmdulillah banget, seterunya saya kembali ke rutinitas berolahraga
janji, dan janji akan selalu menyertai. Saya harus bisa berkomitmen dan berniat hati untuk mengadakan perubahan,
berolahraga bukan untuk menguruskan badan atau gaya gaya an lebih ke style pribadi, tidak sama sekali
yang saya butuhkan kali ini adalah saya harus bisa berolahraga untuk kebaikan saya, agar saya ga mudah sakit sakit agar saya mempunyai kesehatan jasmani dan rohani juga yang baik nantinya, agar saya bisa melakukan puasa sunah lagi, agar saya ga sering migrain lagi
ya,
berolahraga lah untuk kesehatan
belajarlah untuk masa depan
beribadahlah untuk selamanya

Kinanthi Husodo-

No comments:

Post a Comment