Thursday, January 28, 2010

28 January 2009




Pengelompokan pengunjuk rasa yang berada di Istana ini saling adu pengeras suara yang dibawa dengan kendaraan truk kecil. Suara lantang beberapa orator nyaris tak terdengar secara jelas di massa aksi lantaran satu sama lain saling "ngotot" mengutarakan pendapat tentang kegagalan SBY-Boediono.
Kelompok aksi yang terhimpun dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Republik Indonesia (BEM RI), misalnya, menyatakan empat butir pernyataan sikap. Keempat sikap itu adalah, pertama, penegakan hukum yang tidak pandang bulu. Kedua, pemberantasan dan tangkap mafia pengemplang pajak dan mafia hukum. Ketiga, cabut perjanjian ACFTA dengan China. Dan keempat, percepatan penyelesaian kasus Bank Century.
Kelompok lain yang tergabung Forum Perjuangan Rakyat Indonesia mengusung kegagalan pemerintahan SBY-Boediono dari sisi tanah dan upah tenaga kerja. "Kerja 100 hari pemerintahan SBY-Boediono tak ada efeknya," ungkap Koordinator Lapangan Rudi HB Darman di Jakarta, Kamis.
Rudi mengemukakan, kinerja Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu sama sekali tidak berpihak pada rakyat dan tenaga kerja Indonesia. Para menteri menjadi antek-antek kelompok asing.
"Ada perampasan tanah, ada upah tak layak, ada dagangan China saat ini yang akan masuk bebas," tandasnya.
Selain dua kelompok ini, masih terdapat kelompok aksi dari Partai Rakyat Demokratik dan Serikat Rakyat Indonesia. Kelompok ini berjumlah sekitar 1.000 orang, dan menanti kehadiran kelompok aksi lainnya dari Bundaran Hotel Indonesia. Mereka tak memilih berada di depan Istana, melainkan di depan Gedung Radio Republik Indonesia.

and after the hollyday. my mom and i went out to Salon. you have to know that yesterday, i got my oovoo with abi, viviy, tika, and mario until 3.am (Jkt-local time), wait Mario goes to College at 7.15am (Syd-local time) and Abi 09.00am (Vanc, loccal time). hmmm i gotta so tired.
but my mom shouted in the early morning. asked me to go to salon. hair coloured of course. and me too. with kinda up to toe. and next due to the demonstration of 28 Jan 2009, we just had to senen. and what the hell its seems like 'market'
and now oovoo again and againn

No comments:

Post a Comment