Sunday, January 17, 2010

migrain and migrain

rrr. hey there's alot to do. gilaa. yaa rasanya. syuting dari pagi sampe malem gini. rasanya mau putus semua alat gerak.haha terkesan ber le bi han tapi emang nihh sy bangun jam empat pagi karena shooting dimulai tepat pukul 5. hh.. dingin banget deh di mobil aja ga nyala AC nya dan jendelanya ga kebuka. di belakang udah ad kotak makan, bantal, jaket, sendal tidur, dan property alat make-up. hehehe berasa bener deh ya baru sadar kenapa mobilnya para artis penuh udah kaya rmh berjalan. ya tepat bgt deh.. dan inilah kenyataannya.

haha sy baru sadar kenapa gaji seorang artis banyak bisa beli ini itu, popular, banyak duit lah, tercukupin. hmm ternyata memang pekerjaan mereka BERAT dan CAPEK. dan i really apreciate for you guys:) jadwal syuting yang lokasinya beda beda, pindah pindah, dan banyak hal yang harus diperhatikan dan dilakukan dan dilaksanakan alias persiapan syuting itu GILA banyaknya dan jumlahnya yannng awwwfull sampe saya lupa dan really sorry for Bunga Citra yang udah jauh jauh dari Jkt. tp sm sekali tidak sy gubris. untung aja haha ada si Ancha pacarnya di surabaya, jd sy tidak merasa bener2 bersalah gara gara ninggalin dia di kota pahlawan ini. kyknya malah lupa sm sy sodara nya ini hahaha.. dan sekarang selepas syuting yang udah migrain si Ancha dr td heboh bgt nih besok si Bunga ultah dan sy dipaksa buat nginep d rmh nya sama bunga, gara gara mau ngasi surprise jam 12 arghhh perut sy udah mules karuan gara gara lg saatnya tiba haha. dan kecapekan juga, besok pagi mesti foto rontgen, dan siangnya mesti ke dokter, dengan bodoh berkata IYA. padahal kayaknya ninggalin kasur kos kosan itu berat banget. dan dia memaksa. okee lah kalo beg beg bahahaha. kayaknya sy stress deh diantara kondisi badan yang tdk fit dannn nunggu hasil yang deg deg an. untuk sementara nilai IPK sy masih 4, doain yaa semua :) target +3,5 haruss bisaa.
eh lagian udah capek bgt deh tadi dapet tugas ngurus2 stand jadi koordinator. wah pemakasaan tanpa pemberitahuan tuh si BIB. udah gitu mending datelinenya lama. mepet lagi. kapan coba ngerjainnya? kapan?
dan anyway, rencana berlibur bersama Abimanyu di Kanada sebulan udah jadi rencana paling gokil sepanjang massa. dengan jadwal keberangkatan tanggal 23 January whatt the hell, we are not going to SG? and Abimanyu said that was a risk.. because his brother.*BAHAHAHA my best friend is the most crazy ever after is Abimanyu Kusumo Putero

No comments:

Post a Comment