Friday, January 1, 2010

New Year. Dream. Amplas.


yahaaa. asik sekali menyambut hari pertama di bulan January ini setelah kemarin menghabiskan acara New Years Eve (benernya tdk juga sih) dengan teman teman saya di Sebuah Restaurant Jepang,di Surabaya Town Square, Mondar mandir cafe dengan perut kelaparan sekali kita rakus banget. Ini pertama kalinya saya ngrayain taun baruan di Surabaya. Sebelumnya saya ngabisin waktu taun baruan di pantai, pesta kembang api, gemerlap, with or without family.

taun baru ini jelas beda. kakak sy nginep di hotel bersama tmn tmnnya dan sy pun cuma ktmu dia di sebuah kafe kmrn. Sementara kedua org tua juga taun baruan di htl, Ancol. Cm sy aja nih yag di koss :(
ga asik memang tapi sy ga tahan harus lama lama gt. mending tdr deh di kos hahaa
setelah kmrn berhasil kabur untuk pulang duluan karena ga tahan bgt mesti lama lama nongkrong nongkrong ga jelas di sebuah kafe, ahh sm aja mnrt sy tdr jg pun sy pasti denger kok bunyi kmbg apinya (haha). di dlm perjalanan plg di taxi tptnya. kita dikejer bonek. taxi yg kita tumpangin dibalap habis anak anak jaman muda sekarang yang menurut sy sumpah *norak banget, gila sok sok an apa lah yang berani ngejer ngejer kita. padahal mereka naek motor. saya, mae, ina, dan supir taxi yang sm sm was was, cemas, takut, parno berusaha tetep tenang walopun mereka seperti udh mau nodong kita. *GILA (satu kata yang bener bener heboh banget bagi saya). huaah rasanya pengen marah marah sama mereka, ceramahin, apa kek kalo kelakuan mereka itu udah ga wajar dan bikin org laen mau mati tau ga dengan perasaan yang wah bgt.

sekitar pukul sebelasan sy yg udh ngantuk parah berhasil pulang dan akan segera tdr. tp pacar sy sms yang isinya weird bgt, sy rada takut, juga cemas, juga ga tau mesti bilang apa lagi. tp sy harus menyelesaikan itu. ketika mau tdr otak saya jd kacau, pikiran2 sy muter muter lagi, nge-review yg kemarin kemarin dan bener bener pena sa ran bgt *SUMPAH knp hal tersebut bisa important dan jd pengganjal di antara kita. hadoy..
saya mikir dan mikr tp usaha sy untuk tdr gagal, karena suara kembang api makin besar dan ternyata Eng ing engg... sudah pukul 12.00 saatnya Satu Januari 2010. yeee. tapi dan tapi diantara pikiran pikiran itu lah

keesokan harinya. pagi tadi tepatnya. saya mimpi sumpah saya ga tau bilang apa. ini unusuall bgt bagi saya. saya jg ga tau maucerita sm siapa. ini ga berlebihan apa gmn, tp ini pertama dan sy langsung sms pacar sy. takut. juga sedih juga serem juga ga mau. karena sy takut. sy jd inget mengenai the power of dream bnyk yg sy mimpiin itu beneran kejadia dan saya GA MAU hal ini terjadi yg akan menggangggu kelangsungan hidup saya, kebahagian saya dengan pacar saya :((

dan berlanjutkan kann kaya gini akhinya.pasti ganggu
saya jd belajar kalau sesuatu kecil bisa jadi segala yg besar. yang saya bisa lakukan sekarang ya saatnya 2010 menjadi landasan untuk menjadi dewasa dan lebih baik.

tadi sayaa habis nonton kambing jantan.hihiii seneng bgt dehhh:))
keinget banget deh sama dulu. emm kapan ya? dulu banget ini first date saya dan pacar saya. sy lupa deh tgglnya beerapaa hehe. kita anak Tarnus yang ceritanya saat itu lagi ijin bermalam dan lg sama sama berada di Jogja. entah gmn kita janjian mau ketemuan. mau ngapain kek yang penting jalan bareng. hihi adohay bgt tu dulu ah malu malu kucing. saya yg habis dari salon krn ada treatment memutuskan untuk pergi ke Amplas (Ambarukmo Plasa) krn harus membeli buku IELTS krn sy ada test ielts buat test ke luar, dan pacar saya (dulu belum pacar. masih sodara sebocah. sodara sealat) yang saat itu hbs pijet lgsyng nyusul ke gramedia. sebelumnya tp sy udah beli tiket. *sumpah bgt ga tau knp film itu yg sy beli. soalnya itu film yg antreannya ga terlalu panjang dan yaa sy beli aja. hehe
setelah urusan beli beli buku selese. kita pun langsung ke xxi. ya ampun sy inget bgt deh dulu saya pake baju putih, rok putih, scarf pink gt, dan pacar saya dengan kaos hitem, sweater abu dan jeans nya sm sm bloon. rambut kita pendek bgt. kaya bocah ngacir gt hihihi asik bgt deh. sebelumnya ketauan si Restry temen kmr saya. saya sumpah malu bgt ketauan jalan gt. pasti besok besok digosipin. hehehe
ga banyak yg kita omongin juga krn saat itu grogi grogian, bingung mau ngmg apa, malu, dan sebagainya yang ga tau deh ngungkapinnya gmn.. bener bener sepanjang film kita ky org ga kenal sebelahan nonton. hehe. dan drama dr film itu juga sendiri LDR (long Distance Relationship) yang waktu itu dipikiran saya hanya "apa mungkin saya jg kaya gitu nanti?" atau pikiran pikiran buruk lainnya tentang LDR. yang saya liat waktu itu si Caca, pacar sy telah selese filmnya senyum gt. thats so nice gt ngeliat dy senyum sm sy krn jarang bgt dia di sekolah bs gt.trus jd ingetin saya kata Raditya Dika kalau
"Di dunia itu ga ad yang gelap. Yang ada cuma Kekurangan cahaya" dan itu jg memperteguh sy apa yang ada saat itu, apa yang terjadi nanti dengan kita, saya bakal inget momen momen seperti itu. kalau nantinya kita berlanjut juga inget hal hal kecil kaya gn ga bakal ada masalah di antra hubungan kita yg kata Raditya Dika
"Kamu beda, Aku beda, dan Kita beda"
kalaupun nantinya begitu ga ada yang salah karena pasti ada hal hal baru disekitar kita. selepas kita SMA. Dan bukan alasan yang terbaik jika memutuskan hubungan dengan hal sepele seperti itu jika kita bisa membina kita.

yaa. setelah itu kita poto box pertama. norak bgt memang sy akui. itu gr gr permintaan mama sy yg penasaran bgt. anak cewenya pergi sm siapa kok tumben malu malu gt. hahaha lucu bgt deh. untung bgt ya juga poto saya punya kenangan itu. saya akan nemepel di buku diary sy dengan tulisan "FIRST DATE" sy seneng bgt. sy ga pernah sebelumnya seperti itu. hahaha kalo inget benrnya ky norak bgt. tp sekali lg sy *maklum krn saat itu msh bocah SMA yg lagi pertama suka suka an. setelah itu kita makan dann pulang
yang sy ingin ktkan saat itu hny
"Hei how i love this day" thank you :)

2 comments:

  1. ihh,,,bawa2 namaku,.haha..jadi inget deh ah waktu aku nge gap kmu..hoho...

    ReplyDelete