Monday, January 4, 2010

how beautiful islam

Sy tidak tau semenjak kapan sy menyukai ayat ayat suci Al-quran,
sebelumnya saya bukanlah org yang taat untuk solat terlebih membaca Al Quran. juga bukan orang yang pintar dalam ilmu Agama. sama sekali tidak.
Sy mulai menyukai membaca Al-Quran semenjak sy memutuskan menulis Membaca Al Quran dalam bucket list sy dan pcr sy di bulan Desember. karena kebetulan saat itu sedang mendekati ujian membaca quran dan sy rasa saya butuh membacanya setiap hari.
Dan kebetulan lagi saat itu yang saya baca adalah Al-Quran terjemahan karena tdk ada quran biasa yg tdk terjemahan di kamar kos sy.
Dan mulai dari saat itulah sy mulai merasakan arti arti dalam quran itu.

Sy kemudian memutuskan menulisnya di Bucket List saya bulan January mungkin belum sy post di blog ini tp nanti akan :) Bukan karena sy mau Final Exam lalu sy sok sok heboh dan berkeinginana membaca tp sy rasa sy pikir sy butuh ini..
semenjak mulai tanggal satu January sy memutuskan untuk memulainya
dan tambah rajin semenjak sy mendapati berbagai masalah di awal bulan ini
hati sy bisa tenang membaca Al-Quran dan mendapati diri sy bisa lebih baik
dan hei kawan itu betul sekali sy buktikan
dan berikut berbagai macam ayat yang nyaman di hati sy,

Hai sekalian orang-orang yang beriman, mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat, sesunggguhya Allah beserta orang-orang yang sabar.

Al.Baqarah 153

Hei sekalian orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu puasa, sebagaimana telah diwajibkan kepada orang-orang yang terdahulu dari kamu supaya kamu bertaqwa
Al. Baqarah 183


Perkataan yang baik dan pemberian maaf, lebih baik daripada sedekah yang diiringi oleh sesuatu yang menyakitkan. Dan Allah Maha kaya lagi Maha Pengampun.

Al Baqarah 263

No comments:

Post a Comment